Gagal Ubah Foto, Wanita Ini Jadi 'Bintang' Internet

Seve Gat dan hasil ubahan fotonya. Foto
Mengubah foto dengan aplikasi, saat ini bukan hal yang aneh lagi. Apalagi aplikasi pengubah foto kini mudah sekali dipasang di smartphone. Dan siapapun yang ingin mengubah foto bisa dilakukan dengan mudah.

Bukan hanya orang biasa yang mengubah foto mereka menjadi lebih menarik, selebriti dunia pun kerap melakukannya. Namun tidak juga mereka yang gagal dalam mengubah fotonya, dan menjadi bulan-bulanan netizen.

Tetapi kisah wanita bernama Seve Gat ini, justru sebaliknya, saat ia gagal mengubah foto-fotonya dengan aplikasi Photoshop. Bukan cemoohan yang didapatkan oleh wanita yang berasal dari Kenya ini.

5 Cara Pekerjaan Sampingan Hasilkan Uang Lebih Banyak

Seve Gat.
Dalam meme yang beredar, Seve Gat terlihat hendak naik pesawat untuk liburan dan mewujudkan mimpinya pergi ke China. Tapi apa daya, ia tidak memiliki uang yang cukup dan hanya bisa berdiam diri di rumahnya.

Keterampilan yang minim dalam mengedit foto di Tembok Besar China, membuatnya memiliki ketenaran, dan sekaligus menarik perhatian seorang pengusaha yang murah hati.

Adalah pria bernama Sam Gichuru, yang memutuskan untuk membuat mimpi Seve menjadi kenyataan.

Padahal sebelumnya, teman-teman Seve 'melecehkannya.' Kini  Sam membebaskan Seve mengatur kapan perjalanan akan dilakukan, memilih hotel bintang empat, asuransi dan uang saku untuk liburan ke China.

Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Sam Gichuru juga menegaskan, jika ia tidak akan melakukan hal yang sama untuk orang lain.

"Untuk sisanya, jangan photoshop sendiri," katanya.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Ubah Foto, Wanita Ini Jadi 'Bintang' Internet"

Posting Komentar