Ingin Pergi ke Singapura, Jangan Beri Makan Merpati

Beri makan merpati. Foto
Singapura telah menjadi tujuan yang banyak diburu orang-orang, tak terkecuali masyarakat Indonesia. Entah itu untuk melihat keindahannya, berbelanja,, atau hanya sekedar berjalan-jalan saja.

Selain jaraknya yang dekat, Singapura juga memberikan banyak sekali lokasi wisata yang bisa Anda jadikan tujuannya. Tetapi jika Anda hendak pergi kesana, jangan pernah memberi makan merpati liar.

Apalagi dengan mudah burung-burung ini ditemukan di berbagai lokasi strategis. Dan dengan mudah 'berinteraksi dengan wisatawan. Lalu kenapa kita dilarang memberi makan burung merpati di sana?

Muntah di Taksi, Wanita Seksi Enggan Beri Uang Tambahan

Menurut Laporan Stesen Milik Pemerintah di Channel NewsAsia, orang yang memberi makan burung ini akan didenda. Buktinya, banyak sekali wisatawan yang telah dikenai denda akibat mengacuhkan larangan ini.

Sepanjang tahun 2015 saja, ada sekitar 130 orang yang dikenai denda akibat memberi makan burung liar di sana.

Mengutip sumber dari MyNewsHub, Denda yang akan dikenakan pun tidak murah, jika Anda ketahuan memberi makan burung. Sekitar $500 Singapura atau Rp4,7 juta harus Anda keluarkan, untuk membayarkan denda.

Jijik, Terapis Cantik Ini Ludahi Dahi Pelanggannya

Larangan ini tidak main-main. Dari mana pun turis tersebut berasal, akan dikenakan denda yang sama oleh pemerintah setempat. Jadi, jika Anda hendak kesana, lebih baik hindari memberi makan burung-burung merpati liar di sana.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Ingin Pergi ke Singapura, Jangan Beri Makan Merpati"