Ini Dia Kamar Tidur Cewek Paling Jorok di Dunia

Kamar tidur paling jorok di dunia.
Cewek biasanya tidak suka dengan sesutu yang kotor, baik itu di rumah, tempat kerja, bahkan kamarnya. Kita bisa lihat, biasanya tempat kerja cewek selalu lebih rapih dibandingkan dengan cowok.

Ya, kebersihan bagi cewek biasanya menjadi nomor satu. Namun tidak semua cewek malakukan hal tersebut. Ada juga mereka yang justru lebih jorok dari cowok, bahkan saking joroknya, sampah bertebaran di mana-mana.

Lalu pernahkan Anda melihat kamar cewek yang begitu jorok? Video di bawah ini salah satunya, yang memperlihatkan jika kamar cewek pun bisa sangat jorok, bahkan bisa disebutkan yang terjorok di dunia.

Sosok 'Iblis' yang Kerap Menghampiri Kita Saat Tidur

Sebuah video singkat mengungkapkan, apa yang mungkin bisa disebut sebagai kamar paling menjijikkan di dunia.

Video ini dilaporkan direkam di Guangzhou, Cina selatan, yang menunjukkan ruangan yang hampir sepenuhnya tertutup oleh sampah, dan hampir setiap ada ruang untuk bisa bergerak.

Bahkan yang lebih mengejutkannya lagi, orang yang merekam terdengar mengatakan 'bau telah mengusir orang-orang', menurut Huanqiu.

Rekaman ini difilmkan pada tanggal 6 Maret lalu, dan muncul secara online pada minggu lalu yang langsung mendapatkan perhatian dari ratusan ribu pengguna web.

Dalam klip pendek tersebut mengungkapkan, jika kamar ini adalah tempat tinggal mahasiswi, salah satu universitas di sana.

Selain sampah, ada banyak kotoran di lantai. Dalam akhir video klip tersebut terlihat, dua gadis di sudut ruangan. Tidak jelas di mana rekaman ini difilmkan.

Mengerikan, Ibu Hamil 'Digerayangi' Ular Piton

Salah satu netizen menulis: "Anda dapat hidup dalam lingkungan seperti ini, aku terkesan. "

Pengguna lain berkomentar: "Kau bilang ini adalah tempat di mana orang hidup? Apakah Anda yakin itu bukan tempat sampah?"


Subscribe to receive free email updates:

34 Responses to "Ini Dia Kamar Tidur Cewek Paling Jorok di Dunia"

  1. Klo di China mah gag heran,,, orang sono memang punya kebiasaan luarbiasa jorok, gw pernah ke toilet mall yg exclusive di mall yg mentereng aje toiletnya mengerikan, apalagi di toilet2 umum dan memang orang sana mmg gag bermasalah dgn hal2 busuk, tai, sampah dan smacamnya, buktinya gw liht sdr bagaimana org sono dgn enaknya boker di sembarang tempat klo pas kebelet, bisa di taman ato tempat2 umum tanpa ada usaha utk cari toilet, parahnya mrk ntu klo boker/pipis di toilet umum gag punya kebiasaan menyiram dan gilanya lg org2 sana biasa boker di tumpukan bokeran org lain (yg gag disiram tsb) jd klo di toilet umum adalah tempat yg paling mengerikan di china,,, banyak ranjau manusia bertebaran bahkan begitu masuk ke pintu toilet,,, dogolnya expresi org sana menunjukkan jika hal tsb adalah hal yg biasa, gag ada tuh perasaan jijik ato segan melihat kondisi tsb

    BalasHapus
    Balasan
    1. ho ho ho....betul sekali tuh bro, memang manusia2 ras mereka itu ditakdirkan bisa hidup dan makan dalam kondisi jorok (menurut ukuran orang2 orang dari negeri lain)

      Hapus
  2. KAta teman kerja saya juga begitu,,,katanya sii tapi,,soalnya saya belum ke china.... mungkin benar karena bnyak yg bilang...

    BalasHapus
  3. Yyaaacchhh....jijai banget...

    BalasHapus
  4. China Gak Heran. liat aja tuh lingkungan yang mayoritas penghuninya china pasti kumuh dan jorok.

    BalasHapus
  5. astagfirullah...padahal baca artikel ini gak berbau, tapi rasanya mau muntah

    BalasHapus
  6. maklum aja org sono mkananny apa kalo bukan babi...ya jadi bgtu

    BalasHapus
  7. ya...namanya juga cewek gak ada agama atau gak punya iman..

    BalasHapus
  8. tp herannya,penampilan badannya kok bersih2 ya

    BalasHapus
  9. bukan hal baru menurut gw.. kamar mandi bandara yang harusnya bersih aja gk karuan joroknya,,, pernah jalan ke mall terus ke kamar mandi dan akhirnya gk jadi krn jorok banget.. padahal itu udah situasi urgent,, tapi salut sama disiplin mereka,, ada positif dan negitif jugalaah yaa,, buat pendidikan disana the best banget!!

    BalasHapus
  10. Emang bgtu, mereka mah menang putih aja kulitnya, pdhal aslinya jorokkk bngettt,,, iiihh jijay

    BalasHapus
  11. Asli bener bgt klo org cina itu jorok. Gua ndiri pernah kerja di kantor yg tepatnya di salah satu gedung perkantoran di Sby. Kebetulan kantor sebelah bosnya org cina. Tiap kali dia boker di toilet tuh gedung gak pernah dia siram. Bilangnya hemat air. Jd kasian sm mbak2 cleaning service gedung yg tiap hari hrs nyiram bokernya dia.

    BalasHapus
  12. Bisa kebayang bgmn respon dr cleaning servicex hehee

    BalasHapus
  13. perilaku jorok org cina itu meniru cara hidup babi yg jd makanan mereka sehari-hari...babi dikenal sbg binatang paling jorok, krn suka memakan muntahannya sendiri bahkan kotorannnya jg dan hidup di lingkungan yg kumuh...

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurut gw, otak kalian yg sudah busuk kyk kotoran...
      komen yg bner liat dri kalian sendri udah bner blom jgn sok bersih,sok suci tpi cuma bisa hina ras org lain, org kita sendiri aja gw pikir lebih jorok dari pda china di sni... gk usah sok2an dah bilang org jorok lo sendri yakin gw 100% pda buang sampah smbarangan.. klo ngk gk mungkin kali di indo terutama jkarta kali nya bisa di sebrangin tikus lwat yg nama nya jembatan sampah... kalian cma bisa nyalahin pemerintah, presiden... harus nya lo pda yg tangung jawab... najis dah gw liat komen di atas... ngaku suci, bersih... tpi mulut sama otak kyk kotoran BUSUK... malu gw jdi org indo liat komen lo pda...

      Hapus
    2. Maaf aje ye kita pd nyindir ras cina. Yg lain pun gw kira jg pd pintar bacot doang. Intinya boleh komen, tp jan sampai ngehina org lain, apalagi berbau SARA. otak dipake dulu sblm yg lain pd komen

      Hapus
  14. jadi inget ahok...pantesaaAaaan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin dia juga jorok ya hahahaha

      Hapus
    2. emang lu nda liat skarang jakarta uda bersih..Mata tu jgn bwt hiasan sa.

      Hapus
  15. hahaha… ternyata bkn ane aj yg berpikir gitu, soalnya kadang klw merhatiin warung cina klo masak jorok bgt, klo standard mereka sih gak masalah selama gak beracun

    BalasHapus
  16. Heran deh. Orang2 di sini komentarnya banyak yg menyinggung ras. Padahal, soal kebersihan itu bukan tergantung dari ras. Kebersihan itu tergantung dari pilihan2 hidup orang itu. Apa hubungannya makan babi sama kebersihan? Kalian pada memang tidak boleh makan babi karena haram di agama kalian, tapi hargain orang lain dgn kepercayaan yg berbeda. Agama kalian ada menyuruh kalian main hakim sama orang lain yg beragama berbeda dari kalian? Lucu ya HAHAHA. IT'S 2016, GET OVER YOUR JUDGMENTAL ASSES AND START ACCEPTING. WE NEED A WORLD WHERE EVERY HUMAN BEING IS TREATED WITH UTMOST KINDNESS, REGARDLESS OF RACE, GENDER, SEXUAL PREFERENCE, RELIGION AND NATIONALITY. EDUCATE YOURSELF IN INTERSECTIONALITY.

    BalasHapus
  17. Kalo menurut saya yahh....lebih jorok otak anda dripada kamar trsebut.

    Komentar kok ga pake otak??

    BalasHapus
  18. Pernah belajar Bahasa Indonesia (Majas Sinekdoke totem pro parte)?
    Seperti itulah komentar2 yang menyatakan keseluruhan warga cina untuk beberapa warga cina? Bahkan sampai keturunan cina di berbagai belahan bumi?


    Kalau kalian mau bahas malas dan jorok itu disemua negara pasti ada aja warga yg begitu. Entah lebih mending atau lebih parah.

    Harap tampilkan kedewasaan kalian dalam berkomentar. Bijak dalam berpikir dan santun dalam bertutur kata.

    😉😉😉

    BalasHapus
  19. Ahhh, ngurusin diri sendiri aja belom kelar, ngurusin orang lain?
    Ngeri gw lihat comment kalian

    BalasHapus
  20. Jgn kan dicina ngk usah jauh jauh tetangga saya aja cina klo anjingnya boker dlm rumahnya itu taiknya main buang aja didepan halamnnya enk juga dikubur emang jorok

    BalasHapus
  21. demi dewa, komen2 di atas pada bikin ngakak... sayang, akhir juni ini baru baca postingan ginian... hahahaha

    BalasHapus
  22. Jangan rasis! Damai lebih indah. Yang penting kebersihan sebagian dari iman. Kalo yg jorok imannya dah dijual ke tukang loak wkwkwkwkw.....

    BalasHapus
  23. Emang bener kok.. tapi itu di china bukan berarti orang keturunan china di sini juga begitu. Di china itu sebagian besar memang orang2 na jorok menurut adab ketimuran orang indonesia. Mereka ga jaga kebersihan seperti hal nya kita. Asli pertama saya ke china bikin kapok dan ga mau balik lagi kesana.

    BalasHapus
  24. pantesan banyak artikel yg ngomongin kejorokan china...
    pernah gue baca banyak penerbangan yg melarang org china yg naik pesawat2 mereka karena salah satunya banyak yg boker sembarangan (kgk d toilet) alasanya sih pada konyol ada yg ahkgk nyaman karna merasa sempit trus apelah gue lupa lg,coba cari di pulsk.com..tp gue belum percaya 100% sik...soalnya gue blm pernah kesono....hehe

    BalasHapus
  25. ngk usah banyak bacot semua urus dri lo sendiri...
    cuma pengecut yg main hakim sendiri..
    jdi org punya moral dikit pkai otak.....
    gk semua orang jorok, gk smua org bersih cuyy...
    cuma org yg gk bahagia,dan gk cinta dri sendiri yg selalu bilang kejelekan org lain dari sudut pandang sendiri....{PENGECUT}

    BalasHapus