Intai Mangsa, Singa Ini Justru Kena Sial

Singa vs kerbau liar.
Mengintai mangsa adalah salah satu ciri kesuksesan pemagsa, terutama kucing-kucing besar seperti singa, harimau atau macan tutul. Meskipun hampir setiap pemangsa melakukannya, keberhasilannya masih sangat kecil.

Selain mengintai, waktu yang tepat dalam menyergap mangsa sangat mereka perhatikan. Jika tidak, nyawa pemangsa yang justru bisa menjadi taruhannya, meskipun pemangsa tersebut sangat ditakuti mangsanya.

Salah satunya seekor singa ini, yang sedang mengintai kerbau untuk menjadi santapannya. Tetapi siapa sangka, justru singa yang terkena sial saat itu, karena waktunya sangat tidak tepat saat menyergap. Seperti apa videonya?

Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Dalam video tersebut terlihat, saat singa hendak menyergap mangsanya. Namun siapa sangka, justru kawanan kerbau datang dan menyelamatkannya. Bahkan singa malang ini sampai dilontarkan ke udara setinggi lima meter.

Sebelumnya, dua singa muda telah diam-diam dan mengintai kerbau selama sekitar 45 menit, ketika salah satu akhirnya membuat langkah yang salah saat melakukan penyergapan.

Rekaman mengejutkan ini berhasil direkam di Kruger Park, Afrika Selatan, oleh Ian Matheson. Hebatnya, semua binatang berjalan pergi tanpa ada yang cedera dari serangan ganas singa tersebut.

Seram, Pria Ini Tinggal Bersama 14 Kucing Besar

Berikut videonya untuk Anda:



Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Intai Mangsa, Singa Ini Justru Kena Sial"

Posting Komentar