Makan Ikan Buntal, Perut Pria Ini 'Dikuras' 8 Kali

Ikan buntal. Foto
Banyak sekali orang yang rela mencari makanan enak dengan harga yang mahal, meskipun sangat berbahaya karena mengandng racun. Salah satunya adalah ikan buntal, yang biasa dikonsumsi masyarakat Jepang.

Ikan yang satu ini tidak dianjurkan untuk dimakan, karena mengandung racun yang sangat berbahaya. Namun rasanya yang enak, banyak sekali orang yang rela mengantre demi mendapatkan menu ikan buntal.

Bahkan untuk mengolah ikan yang satu ini, hanya koki yang sudah mendapatkan sertifikat yang diizinkan. Jika tidak, risiko kematian lebih tinggi. Pria ini juga merasakan, bagaimana dirinya berada dekat sekali dengan maut setelah menyantap ikan buntal.

Misterius, Bagian Dalam Tubuh Babi Ini Berwarna Biru

Seorang pria yang sedang makan dengan teman-teman di sebuah restoran seafood di Fujian, Cina, harus dilarikan ke rumah sakit setelah mengkonsumsi ikan buntal, pada hari Minggu lalu.

Dikutip dari mashable, pria yang masih beruntung ini, diidentifikasi sebagai Wang. Wang saat itu langsung merasa pusing setelah makan sup ikan buntal, dan terus-menerus muntah selama tiga jam setelah memakan sup tersebut.

Ikan buntal yang dikenal sebagai "babi sungai" di Cina, dianggap sebagai ikan paling lezat di Asia. Dan hanya koki berlisensi yang diperbolehkan untuk mempersiapkan hidangan ikan buntal ini, di mana ovarium dan organ lainnya mengandung kadar racun yang sangat tinggi.

Akibat makan sup ikan buntal, perut Wang dipompa dan dikeluarkan isi perutnya sebanyak delapan kali, untuk memastikan bahwa pencernaannya bersih dari racun. Kondisinya sekarang stabil.

Pemilik restoran bernama Li, mengaku kepada pihak berwenang setempat bahwa dia tidak dengan benar membersihkan hati ikan buntal, yang menyebabkan hidangan yang disajikan untuk Wang terkontaminasi racun yang berbahaya. Li dan restorannya sekarang sedang diselidiki.

Sadis, Makan Ikan Pria Dapat Tagihan Rp20 Juta

Jadi bagi Anda penyuka ikan buntal, untuk lebih berhati-hati mengonsumsi ikan yang satu ini. Karena nyawa Anda bisa saja melayang dengan mudahnya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makan Ikan Buntal, Perut Pria Ini 'Dikuras' 8 Kali"

Poskan Komentar