Piton Besar dengan Perut Buncit Tertangkap, Apa Isinya?

Piton perut buncit. Foto
Ular piton merupakan pemangsa yang sangat oportunis. Di mana mereka bisa memangsa apapun juga, bahkan sebuah boneka sekalipun. Tidak terkecuali mangsa yang memiliki ukuran lebih besar dari tubuhnya.

Tetapi setelah mereka menelan mangsanya, dalam kurun beberapa waktu ular piton akan puasa. Bahkan ular piton akan berdiam diri di tempat yang sepi, hingga semua mangsanya benar-benar tercerna dengan baik.

Tetapi apa jadinya jika Anda menemukan piton dengan perut buncit di tempat terbuka? Akankah memaksanya untuk mengeluarkan isi perutnya? Tetapi pria ini tahu, apa yang ada di dalam perut buncit piton besar ini.

Aksi Heroik Ibu Saat Anak Bersimbah Darah Digigit Piton

Seorang pria asal Australia telah menangkap seekor piton besar, dan ia langsung memostingnya secara online. Ia juga menuliskan, jika tetangganya telah kehilangan seekor kucing.

Dalam foto yang diposting ke Facebook, ular besar tersebut terlihat berbaring di tanah dengan tonjolan besar di tengah-tengah tubuhnya. Dan pria itu pun yakin, jika piton ini telah menelan utuh kucing tetangganya tersebut.

"Tidak perlu makan apa-apa selama setidaknya satu atau dua bulan dari sekarang!" tulisnya di dalam akun Facebook.

Ular besar yang diperkirakan memiliki panjang sekitar empat meter itu, tampaknya sedang mencerna sesuatu yang sangat besar. Foto tersebut pun dengan cepat menjadi viral, dan ratusan orang menyukai dan mengomentarinya.

Gila, Sambil Nyetir Ada Ular di Balik Baju Pria Ini

Piton ini adalah ular terbesar di Australia dengan panjang rata-rata satu hingga lima meter, namun yang terbesar pada catatan panjang yang luar biasa delapan meter.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Piton Besar dengan Perut Buncit Tertangkap, Apa Isinya?"

Posting Komentar