Ramuan Pencegah Serangan Jantung Ini Buat Dokter Takjub

Kayu manis dan madu.
Serangan jantung menjadi momok menakutkan bagi manusia. Bukan tanpa alasan, serangan jantung bisa terjadi di mana saja dan kepada siapa saja, bahkan tidak terkecuali mereka yang berprofesi sebagai atlet.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan serangan jantung, mulai dari pola hidup yang tidak sehat hingga kadar kolesterol dalam darah yang tinggi. Namun, untuk mencegahnya tidak terlalu sulit.

Bahkan bahan-bahan yang ada di dapur Anda, bisa dijadikan ramuan untuk menangkal serangan jantung mulai dari bawang pitih hingga madu. Namun kali ini kita akan membahas bagaimana keajaiban dari kayu manis.

Campuran dari kayu manis dan madu telah terbukti menyembuhkan banyak penyakit, bahkan efektivitasnya telah disetujui oleh para ahli, seperti dokter dan ahli gizi.

5 Cara Mengejutkan Agar Jantung Tetap Sehat

Obat alami ini telah digunakan sejak zaman kuno oleh berbagai bangsa seperti Mesir, untuk memperpanjang umur, dan di India untuk menjaga keseimbangan zat yang ada di dalam tubuh mereka.

Kayu manis dan madu juga merupakan campuran yang sangat kuat dan memiliki efek positif pada kesehatan. Termasuk untuk pengobatan masalah kesehatan dan penyakit seperti penyakit jantung, infeksi kandung empedu, radang sendi, kolesterol tinggi, bahkan flu.

Untuk mengurangi kolesterol:

Campuran 3 sendok makan kayu manis, dua sendok makan madu dan segelas air putih, yang akan menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh Anda setidaknya 10 persen dalam jangka waktu dua jam saja.

Untuk mengobati penyakit kardiovaskular:

Jika Anda ingin mencegah serangan jantung atau menurunkan tingkat kolesterol dalam darah, Anda harus mengkonsumsi sepotong roti dengan madu dan kayu manis, bukan selai.

Untuk melawan arthritis:

Anda harus mempersiapkan campuran terdiri dari 2 sendok makan madu, 1 sendok makan kayu manis dan secangkir air matang. Konsumsi dua kali hari, di pagi hari dan di malam hari, hanya dalam beberapa saat Anda akan melihat manfaatnya.

Untuk menyembuhkan infeksi kandung empedu:

Infeksi kandung empedu dapat diobati dengan campuran yang sama seperti yang disebutkan di atas. Hanya saja Anda harus meenggunakan 2 sendok teh kayu manis, 1 sendok makan madu dan secangkir air matang.

Untuk meredakan pilek:

Campuran 1 sendok makan madu dan ¼ sendok teh kayu manis untuk menyembuhkan pilek, kongesti sinus dan batuk kronis.

Disangka Meninggal, Remaja 16 Tahun Berteriak dari Peti Mati

Untuk meningkatkan sistem kekebalan:

konsumsi secara teratur bahan-bahan ini akan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, dan menyingkirkan berbagai infeksi virus dan bakteri.

Jadi, segera konsumsi kayu manis dan madu seperti ramuan di atas. Selamat mencoba..

sumber: Health Online Central

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ramuan Pencegah Serangan Jantung Ini Buat Dokter Takjub"

Poskan Komentar