Selamatkan Anjing, Wanita Berjilbab Ini Tuai Pujian

Wanita berjilbab menolong anjing.
Bagi umat muslim memelihara anjing memang tidak dilarang, namun untuk menyentuhnya bisa membuat kita najis. Apabila kita sudah menyentuhnya, wajib mencuci pakaian dan anggota tubuh sebanyak tujuh kali salah satunya dengan tanah.

Oleh sebab itu, setiap muslim diusahakan untuk tidak menyentuh anjing. Namun bukan berarti tidak boleh menyentuh atau menolongnya, saat hewan berkaki empat ini mengalami musibah.

Salah satunya wanita ini, yang mencoba menolong anjing ang terkena musibah. Ia pun mendapatkan pujian dari netizen. Seperti apa aksinya? Simak videonya di bawah ini.

Sadis, Pengemudi Ini Seret Anjing Hingga Tewas

Seorang wanita terekam kamera sedang menolong anjing yang terluka, diduga korban tabrak lari, lalu dibawanya untuk penyembuhan telah menuai pujian netizen.

Video ini diambil oleh seorang pengemudi, yang sedang berkendara di Teluk Panglima Garang, Klang pada minggu lalu.

Dan video yang diunggahdi halaman Facebook Malaysia Independent Animal Rescue itu pun, langsung menuai banyak pujian. Salah satunya akun bernama Joe Joe yang menuliskan: "Walaupun seekor anjing tetap mahluk Allah...kakak ini miliki hati mulia..anjing itu perlu pertolongan."

Sementara akun dengan nama Dominix River menuliskan: "Perilaku yag baik bukan hanya dengan kata-kata saja, namun juga tindakan...#respect."

50 Anjing Mati Bunuh Diri di Jembatan Ini Gara-gara Hantu?

Video ini sendiri telah ditonton lebih dari 330 ribu pengunjung dan dibagikan lebih dari 6.000 kali. Berikut videonya untuk Anda:



Perempuan Bertudung Selamatkan Anjing Terima... oleh mynewshub

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Selamatkan Anjing, Wanita Berjilbab Ini Tuai Pujian"

Poskan Komentar