Tiap Malam Lakukan Ini, Pria Didiagnosa Kanker Mata

Mata merah. Foto
Tidak semua orang bisa langsung terlelap saat berada di atas ranjang di maam hari, meskipun sudah seharian bekerja. Dan yang dilakukan pun biasanya menonton televisi atau melihat smartphonenya, serta menjelajah internet.

Memang mengasyikkan, melakukan hal tersebut. Tetappi justru berbahaya bagi kesehatan. Terlebih cahaya yang dihasilkan perangkat smartphone terbilang cukup berbahaya, dan banyak hasil penelitian yang telah dipublikasikan.

Apalagi jika setelah Anda menggunakan smartphone maa menjadi merah. Bisa saja itu bukan penyakit mata biasa, bahkan Anda bisa saja terkena kanker. Seperti yang pria ini alami.

Ini Dia Bahayanya Tidur Lebih dari Delapan Jam

Dilansir Healthy Food Team, seorang pria berusia sekitar 40 tahun, pertama kali memeriksakan dirinya ke dokter setelah ia mengira hanya mata merah semata. Tapi tak kunjung sembuh dan tetap merah, diagnosa ini tidak benar, dan ternyata ia menderita kanker mata.

Ia diperkirakan terkena kanker mata, setelah setiap malam bermain dengan ponsel pintarnya. Tidak disebutkan di mana ia tinggal.

Namun banyak penelitian telah membuktikan bahwa, ponsel dapat merusak mata kita. Cahaya ponsel bisa menyebabkan kerusakan pada retina dan juga mempengaruhi penglihatan kita.

Apalagi jika Anda mengatur sahaya smartphone dalam mode cahaya yang rendah, justru berrisiko lebih besar. Cahaya yang langsung menuju mata kita, membuat mata kering sehingga dapat mengembangkan kebutaan bahkan kanker.

10 Tanda Peringatan Kanker Serviks yang Jangan Diabaikan

Sampai saat ini, pengobatan modern masih belum bisa menemukan obat untuk jenis masalah medis yang satu ini. Untuk itulah, mengapa kita perlu lebih berhati-hati ketika menggunakan smartphone kita terutama menjelang tidur di malam hari.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tiap Malam Lakukan Ini, Pria Didiagnosa Kanker Mata"

Posting Komentar