UFO Punya Teknologi Kamuflase untuk Sembunyi?

Miseri UFO berkamuflase.
Membicarakan unidentified flying objects ayau UFo tidak ada habisnya. Apalagi kita hidup di Bumi yang sangat kecil ini, bila dibandingkan dengan alam semesta yang sangat besar dan banyak planet yang misterius.

Banyak yang bertanya, apakah benar jika mahluk asing atau alien sering mendatangi kita dengan UFO-nya? Pertanyaan tersebut membuat banyak spekulasi, bahkan pengamat UFO mengatakan jika NASA--Badan Antariksa Amerika--memiliki rahasia seputar UFO.

Namun baru-baru ini beredar video, yang mengungkapkan jika pesawat asing dari luar angkasa ini memiliki teknologi yang sangat canggih yaitu berkamuflase. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili

Seorang pengamat UFO mengklaim telah memfilmkan sebuah pesawat alien, yang diduga bersembunyi di awan badai menggunakan teknologi yang sangat maju, yaitu 'teknologi kamuflase'.

Cuplikan video ini, difilmkan dari dalam sebuah mobil yang diparkir di mana saksi kemudian mengunggahnya ke YouTube. Dalam klip tersebut menunjukkan, jika sebuah benda berbentuk silinder terlihat di antara awan badai kelabu di San Antonio, Texas.

Namun, banyak komentar dari penonton video, yang menyebutnya jika itu adalah setets air di kaca depan kendaraan miliknya dan bukan sebuah UFO.

"Saya mengamati awan ketika melihat awan yang tampak aneh seperti distorsi kabur di sekitarnya. Saya memutuskan untuk merekam menggunakan ponsel LG. Saat itulah saya melihatnya menjadi bentuk cawan dan bergerak," tulis akun tersebut di dalam video klipnya.

NASA: Aliens Tahu di Mana Menemukan Kita

Pengamat UFO yang berasal dari Texas telah 'menganalisis' rekaman tersebut, mereka menyimpulkan benda itu adalah sebuah UFO dengan teknologi kamuflase, atau kemungkinan itu hanya awan, pesawat tak berawak atau balon cuaca.

Berikut videonya:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UFO Punya Teknologi Kamuflase untuk Sembunyi?"

Posting Komentar