15 Tahun Benjolan Dibiarkan, Saat Dibedah Ini Isinya

Benjolan dipecahkan.
Banyak orang yang tidak peduli dengan apa yang terjadi di tubuhnya, terutama dengan penyakit menahun. Namun jika sudah parah, ia akan merasakan mahalnya biaya pengobatan dan perawatan.

Salah satu bagian tubuh yang sangat penting untuk dirawat setiap hari adalah kulit. Karena kulit adalah pertahanan pertama dari berbagai penyakit yang datang, jangan sampai kita mengacuhkannya.

Salah satunya penyakit yang biasa menyerang kulit adalah jerawat. Selain itu, kulit juga sering terbentuk benjolan-benjolan, yang biasanya kita acuhkan. Tetapi, bisa saja benjolan tersebut adalah tumor.

10 Peringatan Berbahaya Anda Memiliki Kanker

Jika Anda tidak percaya, Anda bisa melihat video mengerikan yang satu ini, yang dipublikasikan oleh dokter kulit terkenal, Dr Sandra Lee--dikenal sebagai Dr Pemecah Jerawat.

Dia mengunggah rekaman di saluran YouTube-nya pada 9 April lalu, yang menunjukkan lipoma--tumor jinak--dipecahkan. Meskipun menjijikan, video tersebut telah ditonton lebih dari 380.000 kali.

Meskipun jijik, Video Pecahkan Jerawat Ini Ramai Ditonton

Sebelum melakukan prosedur, pria tersebut memberitahu Dr Lee bahwa ia telah memiliki benjolan tersebut selama minimal 15 tahun. Dr Lee pun kemudian membuat irisan dan membuka benjolan tersebut, lalu mengeluarkan isinya.

Jika Anda cukup kuat, bisa melihat videonya di bawah ini:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Tahun Benjolan Dibiarkan, Saat Dibedah Ini Isinya"

Posting Komentar