Akui Punya Tenaga Dalam Pria Ini Minta Ditinju, Hasilnya?

Pria saling serang.
Di dalam seni bela diri kita mengenal istilah tenaga dalam. Di mana seseorang mampu menangkal serangan orang lain tanpa menyentuhnya, bahkan dia bisa menyerang hanyya dengan ayunan tangan saja.

Tetapi apakah benar tenaga dalam itu ada? Ya, mungkin sebagian ahli seni bela diri memilikinya. Contohnya pria yang satu ini, yang mengakui dirinya memiliki kekuatan tenaga dalam.

Untuk membuktikannya, ia pun mengundang sorang ahli bela diri lainnya untuk meninju wajahnya. Hasilnya ternyata di luar dugaan. Anda bisa melihatnya di dalam video klip di bawah ini.

Heboh Wanita Cantik dan Seksi Mainkan Drum

Adalah pria bernama Alexandr Litvinenko atau 'Alex Lee', juara seni bela diri tujuh kali di Ukraina. Alex pun diundang oleh seorang master yang mampu menetralisir ancaman, hanya dengan dorongan tangannya--atau bisa dikatakan ia memiliki tenaga dalam.

Mengenakan kemeja hitam, Alexandr pun menyerang sang master, tapi pukulan pertama mampu ditepis meskipun terlihat terkena wajahnya.

Meskipun video yang diunggah oleh Alexandr ke YouTube channelnya pada 2012 dan pertandingan ini sendiri terjadi pada tahun 2009, tetapi videonya baru-baru ini kembali menjadi tren di internet.

Di bawah video Alexandr menulis bahwa, pria sebenarnya memintanya untuk hanya mensimulasikan pukulan ke wajahnya, sehingga ia bisa seolah-oleh menepisnya.

Presenter Segmen Prakiraan Cuaca di Televisi paling Cantik

Tidak jelas di mana video ini diambil, namun cukup lucu juga jika sang master tenaga dalam tersungkur ke tanah akibat pukulan Alexandr.

Berikut videonya:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

6 Responses to "Akui Punya Tenaga Dalam Pria Ini Minta Ditinju, Hasilnya?"

  1. jangan takabur mas kalau punya itu

    BalasHapus
  2. waduh.... koq videonya ngga ada ya admin...

    padahal udah pengen lihatnya.

    BalasHapus
  3. Hahaha.coba main ke cisoka banten aja

    BalasHapus
  4. iklannnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

    BalasHapus
  5. Tenaga dalam adalah tenaga yg berasal dari dalam....sama dgn kentut...klklkljlklkljkkklll...

    BalasHapus