Alhamdulillah, Mas Kawin Pasangan Ini Segelas Air

Pengantin yang berbahagia. Foto
Mas kawin bagi sebagian calon pengantin wanita sangat penting, maka tidak heran banyak dari mereka memutuskan untuk 'meminta' apa yang diinginkannya kepada pasangannya. Namun itu semua, tentu disesuaikan dengan kemampuan calon pengantin pria.

Sebelumnya kita dihebohkan, bagaimana pasangan pengantin gagal menikah gara-gara mas kawin yang dibawanya kurang, bahkan berakhir ricuh antar kedua keluarga besar.

Namun tidak semua calon pengantin wanita memiliki sifat 'matre.' Pengantin wanita ini bisa menjadi contohnya, di mana ia diberikan mas kawin atau mahar hanya air putih saja dari pasangannya. Bagimana kisahnya?

Mengerikan, Ada Menu Kepala Buaya di Pernikahan

Ini adalah kisah yang mengharukan, datang dari daerah Kampung Pea Jambu, Aceh. Dalam akun Facebook bernama Purwanto memperlihatkan, sepasang pengantin duduk di dalam sebuah masjid.

Jika dilihat sepintas, ini acara pernikahan seperti biasa. Pasangan tersebut duduk di masjid dengan pengantin perempuan minum segelas air.

Bagaimanapun, menurut Purwanto itu bukan air putih biasa. Tetapi segelas air putih itu adalah mas kawin yang diberikan pengantin pria kepada istrinya.

“Pernikahan Hari & Rohani dengan mahar segelas air minum. Langsung diminum maharnya…Semoga menjadi keluarga yang bahagia,” tulis Purwanto yang kami kutip dari My News Hub.

Dalam komentar di bawahnya, pemilik akaun Facebook itu menuliskan jika pengantin pria adalah pegawai kantor urusan agama di Singkohol.

Memalukan, Sarung Pengantin Pria Melorot Saat Pernikahan

“Yang menikah adalah pegawai agama. Pernikahan dilangsungkan di Masjid Al Falah Kampung Pea Jambu, Khamis 24 Maret 2016,” tulis Purwanto.

Pengguna Facebook pun sangat terharu dengan pasangan ini, karena mas kawin yang diminta sangat sederhana sekali.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Alhamdulillah, Mas Kawin Pasangan Ini Segelas Air"

  1. demi cinta semuanya akan indah, meski maharnya hanya segelas air. so sweet

    BalasHapus
  2. pasangan hebaπŸ‘πŸ‘

    BalasHapus