Cewek Seksi Ini Perah dan Jual Susu Langsung dari Sapi

Wanita seksi penjual susu. Foto
Menjadi seorang pengusaha mungkin menjadi impian Anda. Namun terkadang, impian harus kandas saat kita terkendala masalah modal. Meskipun ada beberapa usaha yang membutuhan biaya relatif kecil.

Namun jika impian menjadi seorang pengusaha di bidang peternakan, mungkin kita membutuhkan biaya yang cukup besar, terutama untuk pengadaan lahan, bibit hingga penjualan produk-produknya.

Tetapi selalu  ada yang memiliki ide brilian, meskipun dengan modal pas-pasan. Hal inilah yang dilakukan pengusaha sapi perah ini. Meskipun bermodalkan sapi seadanya, tapi pemasarannya cukup jitu.

Di Pasar Ini Anda Bebas Mencari Jodoh Sesuai Pilihan
 
Sejumlah pengusaha Cina pemberani telah memanfaatkan idenya, dengan menjual produknya berupa susu sapi yang diperah langsung oleh gadis cantik. Tidak tanggung-tanggung, pengusaha pemberani ini pun membawanya ke pemukiman padat penduduk agar susunya laku terjual.

Yang membuatnya lebih unik lagi, gadis pemerah sapi ini pun berpakaian seksi. Sehingga pelanggannya--terutama pria--betah melihat dan membeli lebih banyak susu sapi.

Para pengusaha sapi perah di jalanan ini sering terlihat di Beijing Chaoyang District, dan mereka 'memarkirkan' sapinya di trotoar di mana banyak warga yang lalu lalang.

Mereka juga mengklaim, jika susu yang dihasilkan sapi ini tergolong makanan organik, jadi tidak usah khawatir memiliki efek samping.

Penampakan Mengerikan Ketika Ular Telan Kelelawar

Wah, mungkin ini bisa jadi contoh bagi para pengusaha/peternak sapi perah di Indonesia.
loading...

Subscribe to receive free email updates: