Selasa, 12 April 2016

Mahluk Misterius 'Loch Ness' Kembali Perlihatkan Wujudnya

Kemunculan mahluk misterius di sungai Thames.
Beberapa waktu yang lalu, warga London dihebohkan dengan munculnya mahluk misterius di sungai Thames yang sangat terkenal. Mahluk tersebut menurut para pengamat, diduga penghuni danau Loch Ness yang melegenda.

Memang belum ada penjelasan yang pasti mengenai mahluk misterius tersebut. Apalagi kamera yang menangkap kemunculan mahluk tersebut cukup singkat dan jauh, sehingga kualitasnya bisa dibilang jelek.

Belum reda kehebohan, kini muncul kembali sosok mahluk tersebut. Cukup jelas dan dekat, apalagi dengan kualias gambar yang cukup bagus. Seperti apa penampakannya? Simak di bawah ini.

Video Ini Buktikan Aktivitas Hantu sangat Menakutkan

Mahluk ini biasanya hidup di air keruh dari bagian danau Loch Ness, dan mahluk tersebut dikenal dengan sebutan Nessie. Kini para pengamat dan pemburu Nessie mengalihkan perhatiannya ke sungai Thames di London.

Video terbaru yang muncul, direkam oleh pengguna YouTube bernama Lea K. Video yang berhasil direkam cukup singkat, yaitu hanya 18 detik saja, dan diberi berjudul 'Nessie In The Thames', yang menunjukkan sebuah benda hitam besar melayang ke permukaan sungai.

Lea K menuliskan dalam keterangannya: "Semua orang melihat pelangi dan tidak ada yang menaruh perhatian pada hal ini."

Makhluk Misterius yang Terdampar di Pantai Bingungkan Ilmuwan

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pemerintah setempat. Dan apakah itu hanya sampah besar yang melayang, atau memang ada mahluk misterius di sungai tersebut.

Berikut videonya:


Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar