Menjijikan, Asisten Rumah Tangga Tuang Urin ke Minuman Majikan

Asisten rumah tangga tuangkan urin.
Permintaan akan asisten rumah tangga saat ini cukup tinggi, terlebih banyak rumah tangga di mana suami istri sibuk bekerja. Sedangkan mereka membutuhkan seseorang untuk mengurus rumah, menjaga anak, hingga memberi makan hewan peliharaan.

Tetapi tidak sedikit kita mendengar, melihat dan membaca kasus pencurian hingga penculikan yang dilakukan sang asisten. Alasannya bisa karena kesal, tidak digaji dengan tepat waktu, hingga tidak diberikan kebebasan untuk keluar rumah.

Tetapi kejadian yang satu ini bukanlah hal-hal di atas, namuan tetap saja tidak patut dicontoh. Di mana seorang asisten rumah tangga terekam kamera tersembunyi sedang menuangkan urin, ke minuman majikannya.

Jijik, Terapis Cantik Ini Ludahi Dahi Pelanggannya

Video yang kemudian diunggah di YouTube pun langsung mendapatkan banyak respon netizen. Sedangkan majikan yang tidak disebutkan namanya, dipastikan menginterogasi kenapa ia melakukan hal yang menjijikan tersebut.

Kejadian ini dipercaya terjadi di salah satu rumah di Kuwait, namun pengunggah video enggan menyebutkannya. Tetapi dalam video tersebut cukup jelas bagaimana aksi tidak terpuji dari asisten rumah tangga.

Terus Dikomplen, Pelayan Siram Air Panas ke Gadis Cantik

Sebagai majikan, Anda juga harus senantiasa waspada. Pastikan Anda mengetahui rasa asli dari makanan atau minuman. Dan juga perlakukan asisten rumah tangga layaknya saudara atau kerabat kita, apalagi jika ia tinggal serumah dengan Anda.

Jangan sampai kejadian seperti ini bisa terjadi pada Anda.

Berikut videonya untuk Anda simak:


Loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Menjijikan, Asisten Rumah Tangga Tuang Urin ke Minuman Majikan"

  1. makanya majikan majikan itu gak usah belagu masih suka gaji telat aja masih sok sokan

    BalasHapus