Pengeran Saudi Terlihat Keluar dari Klub di Manhattan

Pangeran Arab memakai jaket kulit dan celana jeans.
Kehidupan seorang pangeran di dunia ini memang tidak mudah dilihat, karena mereka tertutup atau tidak mempublikasikan ke khalayak umum. Mereka juga biasanya mewarisi kekayaan yang sangat besar.

Salah satunya pengeran Saudi yang menjadi salah satu bangsawan terkaya di dunia, dengan kekayaan dikabarkan $10 miliar atau Rp130 triliun. Maka tidk heran, jika gaya hidup mereka juga sangat mewah.

Ia juga bisa melakukan perjalanan ke temat-tempat mewah, termasuk Paris dan New York. Kali ini, pengeran Saudi Abdul Aziz bin Fahd, terlihat di Manhattan. Lantas apa yang ia lakukan di sana?

Pemandangan Mengejutkan Kehidupan Malam di Arab Saudi

Salah satu klun di Manhattan langganan selebriti. Foto
Dikutip Mail Online, pria berusia 43 tahun itu diterlihat keluar dari tempat eksklusif, sebuah klub yang disukai oleh kaum elit Manhattan, sambil menggenggam tongkat kayu dan soda dalam cangkir plastik.

Tempat ini biasanya didatangi oleh selebriti-selebriti dunia termasuk Kim Kardashian. Tidak diketahui apa yang telah ia lakukan di dalam klub tersebut.

Namun kunjungan Pangeran ke Amerika dilakukan setelah Barack Obama bertemu dengan raja Arab Saudi di Riyadh, untuk membahas kontra-terorisme dan ancaman ISIS.

Pangeran Abdul Aziz adalah anak favorit dari almarhum Raja Fahd dari Arab Saudi, yang meninggal pada tahun 2005 di usia 82 setelah memerintah selama 23 tahun.

Gila, Sambil Nyetir Ada Ular di Balik Baju Pria Ini

Gaya hidup mewah sang pengeran juga pernah terlihat di London, di mana ia membawa 10 mobil yang berlapis emas, termasuk mobil penuh pengawal yang bersenjata api.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengeran Saudi Terlihat Keluar dari Klub di Manhattan"

Posting Komentar