Berenang Telanjang, Kemaluan Pria Ini 'Disantap' Ikan

Pria berenang di sungai.
Banyak hal yang bisa kita lakukan saat berada di sungai, terutama yang masih jernih. Mulai dari berenang, bermain air, memancing, hingga digunakan untuk sarana olahraga dan kompetisi tertentu.

Di banyak sungai di dunia, sungai bahkan masih menjadi tempat idaman bagi ikan untuk berkembang biak dan tumbuh. Namun biasanya, di mana ada ikan di situ akan ada pemancing yang akan menangkapnya.

Namun jika di sebuah sungai masih ada ikannya, maka jangan pernah mencoba berenang tanpa mengenakan pakaian satu pun, terutama bagi Anda pria. Ya, video ini memperlihatkan bagaimana ikan menggigit kemaluan pria, saat berenang telanjang.

Heroik, Wanita Ini Menyelam untuk Selamatkan iPhone 5

Mungkin ini bukanlah cara 'memancing' yang diharapkan bagi pria, saat ia berenang tanpa sehelai pakaian pun di salah satu sungai di Rusia.

Beberapa saat sebelum ia terjun ke dalam air, ia melapaskan semua pakaiannya, meskipun ia sempat diperingatkan bahwa di sana penuh dengan ikan oleh rekannya.

Namun pria tersebut menjawab: "Saya tidak takut pada mereka."

Begitu masuk ke air, kemaluan pria itu pun langsung menjadi 'santapan' ikan. Bahkan ikan tersebut terlihat menempel, meskipun ia sudah keluar dari air.

Aligator Ini Mangsa Manusia Hingga Tak Bersisa

Berikut videonya untuk Anda simak, bagi yang belum cukup umur jangan ya:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berenang Telanjang, Kemaluan Pria Ini 'Disantap' Ikan"

Poskan Komentar