Aksi Bodoh Presenter Tantang Arus Pasang Tidal Bore

Presenter tantang arus pasang.
Di dunia ini selalu ada fenomena unik dan langka, sehingga saat terjadi sering menjadi buruan penonton. Namun fenomena tersebut ada yang aman untuk dilihat, dan ada juga yang sanget berbahaya.

Salah satu fenomena langka dan unik di beberapa negara adalah Tidal Bore. Apa itu Tidal bore? Ini adalah fenomena alam yang langka, di mana arus pasang laut menciptakan gelombang air yang bergerak melawan arus sungai, dan bisa menyebabkan gelombang tinggi dan ganas.

Arus ini bisa menyapu apapun yang ada di hadapannya, sama seperti tsunami kecil. Tetapi presenter ini melakukan aksi bodoh dengan menantang tidal bore. Lalu apa yang terjadi? Simak videonya di bawah ini.

Wanita Ini Ditampar Ikan, Bagaimana Bisa?

Seorang presenter televisi asal Brasil, harus berusaha menyelamatkan dirinya, setelah gelombang tidal bore yang tinggi hampir menenggelamkannya.

Presenter bernama Richard Rasmussen, telah disebut versi Brasil sebagai Bear Grylls, dan kerap melaporkan fenomena alam di televisi lokal selama bertahun-tahun salah satunya fenomena tidal bore.

Namun, kali ini ia terlalu dekat melaporkan fenomena alam tersebut, bahkan sekan-akan menantang. Dia berpikir aman berada di tmpatnya melaporkan, namun alam berkata lain.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Ternyta gelombang pasang tersebut terlalu dekat, bahkan ia terpaksa kabur dan berjuang menyelamatkan dirinya, demikian pun dengan sang kameramen yang sedang membawa kamera.

Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Aksi Bodoh Presenter Tantang Arus Pasang Tidal Bore"