Buaya Besar Ini Dikejar Kawanan Hiu, Apa yang Terjadi?

Buaya dikejar kawanan hiu.
Salah satu hewan yang cukup berbahaya di dunia adalah buaya. Apalagi gigi-gigi mereka sangat tajam dan runcing, ditambah dengan rahang mereka yang sangat kuat, membuatnya menjadi pemangsa menakutkan.

Bahkan bukan hanya hewan-hewan ukuran kecil saja yang mudah ditangkap, hewan besar pun mereka tidak gentar menghadapinya. Buaya juga terbagi ke dalam dua jenis, yaitu buaya air tawar dan air asin.

Buaya air asin biasanya memiliki ukuran jauh lebih besar, dari pada saudaranya di daratan. Namun ada kejadian yang cukup langka, di mana buaya air asin dikejar segerombolan hiu. Lantas apa yang sebenarnya terjadi?

Buaya Monster Sepanjang 4,3 Meter Berhasil Ditangkap

Ini adalah saat yang dramatis, di mana buaya air asin sedang dikejar oleh sejumlah hiu, yang ternyata mencoba mencuri penyu yang telah tertangkap oleh sang buaya di rahangnya.

Cuplikan video dari udara menunjukka,n buaya berenang di Garig Gunak Barlu National Park, di bagian paling atas dari Northern Territory, Australia, sambil menyeret makanannya di mulut.

Sementara itu, hiu berusaha mengejar buaya dan ingin mencuri makanannya. Lantas apakah berhasil? Berikut videonya:

"Pantai-pantai di Garig Gunak Barlu National Park adalah tempat bersarang yang paling penting untuk kura-kura laut," kata Northern Territory Parks and Wildlife.

Keluarga Ini Berhasil Kalahkan Aligator Terbesar di Dunia

Kura-kura di sini juga menjadi sumber makanan bagi buaya besar, di mana mereka sering menunggu saat yang tepat seperti musim bertelur penyu laut.

loading...

Subscribe to receive free email updates: