Jumat, 27 Mei 2016

Buta, Pria Ini Bawa Motor Diarahkan oleh Istrinya

Pria buta mengendarai motor.
Bagi seorang yang sedang membawa kendaraan bermotor, tubuhnya harus selalu fit. Terutama mata, yang sangat penting saat membawa kendaraa bermotor baik itu berupa sepeda motor maupun mobil.

Konsentrasi pengendara juga harus selalu terjaga dengan baik, agar bisa terhidar dari ha-hal yang bisa membuat kecelakaan. Tetapi ada aksi pesulap yang melakukan hal di luar nalar, di mana mereka mengemudi sambil ditutup matanya.

Jika hal tersebut sudah biasa, bagaimana jika seorang biasa dan bukan pesulap bahkan buta mengendarai sepeda motor? Inilah pemandangan yang sangat langka, di mana pria buta mengendarai sepeda motor.

Tertabrak Mobil, Pria Ini Masih Sempat Main Game

Bahkan yang mengejutkannya lagi, ia membawa penumpang yang notabena adalah istrinya. Di sinilah keunikan dimulai. Di mana istrinya yang mengarahkan sang suami harus kemana dan berhenti dengan motornya.

Pasangan yang sedang bermotor ini, terlihat oleh pengemudi di sekitar kota Yichun di provinsi Jiangxi. Orang-orang melambat untuk memfilmkannya, saat sepeda motor terus maju.

Banyak orang yang mengagumi pasangan ini, apalagi wanita tersebut kerap berteriak dari belakang untuk mengarahkan laju motor sang suami.

Jalan 'Dendam Neraka,' Bisa Buat Jantung Berhenti Berdetak

Cara bermotor ini memang sangat berbahaya, maka tidak dianjurkan bagi siapapun untuk mencobanya. Bahkan jika ia menutup mata saat berkendara.

Anda bisa melihat aksinya di bawah ini:

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar