Ingin Gaji Rp500 Juta per Tahun? Jadi Montir di Pulau Ini

Pulau terpencil di dunia.
Sebuah pekerjaan impian telah datang, bagi Anda para montir mobil. Di mana biasanya seorang montir mobil dibayar hanya puluhan juta rupiah ber tahunnya, di pulau ini Anda akan dibayar hingga ratusan juta rupiah.

Tentu ini adalah impian bagi banyak para montir, apalagi di sini Anda tidak harus bekerja setiap hari, karena pelanggannya sedikit, tidak seperti kebanyakan bengkel yang ada di kota-kota besar.

Di pulau ini Anda akan dibayar sebesar £25.000 atau sekitar Rp500 juta per tahun, dengan libur selamma enam minggu. Namun jika Anda berminat, ada beberapa hal yang perlu diketahui, apa saja itu?
Pulau terpencil di dunia.
Tebar Uang Rp22 Juta di Jalan, Bagaimana Reaksi Warga?

Adalah pulau Tristan da Cunha, yang hanya memiliki luas tujuh mil dan berada di tengah jalan antara Afrika Selatan dan Amerika Selatan.

Pulau ini menjadi tempat terpencil di planet ini yang dihuni, dan memiliki hanya 265 penduduk saja dengan akses hanya melalui perjalanan 10 hari berlayar dari kota terdekat di Cape Town.

Tristan da Cunha juga hanya memiliki satu jalan 'semi-beraspal' sepanjang tiga mil saja yang menghubungkan 'The Settlement' ke dekat 'Potato Patches'.

Sekarang, 'bos' di pulau ini telah meluncurkan tawaran yang cukup menggoda para montir untuk datang dan bekerja di sana, guna memperbaiki 125 mobil mereka, dan bersedia membayar sebesar £25.000 untuk kerja paruh waktu.

Lokasi pulau terpencil di dunia.
Soal hiburan, Anda jangan takut di akhir pekan bisa merasakan disko, bermain golf, atau pergi ke pub yang hanya ada di pulau ini. Intrnet juga tersedia di pulau yang jau dari peradaban ini.

Ini Dia Wanita Pembuat Tangan Palsu untuk Para Gangster

Tetapi jangan takut soal makanan, Anda bisa menemukan beragam jenis makanan di sini. Bahkan bisa memancing sepuasnya. Bagi mereka yang berminat, akan mendapatkan kontrak selama 24 bulan.

http://www.dailymail.co.uk/travel/travel_news/article-3601020/Perfect-job-world-s-laziest-mechanic-25k-year-role-offered-planet-s-remote-inhabited-island-just-one-road-leads-potato-patch.html


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Ingin Gaji Rp500 Juta per Tahun? Jadi Montir di Pulau Ini"