Ini Dia Wanita Pembuat Tangan Palsu untuk Para Gangster

Pembuat tangan palsu. Foto
Kehidupan hitam dan kelam serta tersembunyi bahkan penuh dengan kekerasan, memang tidak pernah tersorot secara langsung. Terutama di negara-negara maju di mana para mafia dan gangster menjadi penguasanya.


Mereka melakukannya seakan-akan tidak terekspos oleh media, meskipun mereka nyata adanya. Salah satunya adalah kehidupan para mafia di kota-kota besar di Jepang.

Biasanya mereka memiliki kehidupan yang cukup keras, dan setiap kesalahan akan langsung dihukum saat itu juga tanpa perlu memberikan alasan. Maka tidak heran, jika kadang beberapa anggota tubuh seperti jari dan tangan hilang. Dipotong dengan sangat kejam.

Komplek Mewah Ini Sangat Menyeramkan, Kenapa?

Namun siapa sangka, ternyata ada sosok wanita bernama Yukako Fukushima, yang akan membantu para anggota mafia yang kehilangan anggota badannya untuk 'ditumbuhkan' kembali seperti semula. Tidak lain dan tidak bukan, ia memiliki profesi pembuat tangan atau anggota tubuh palsu.


Saking mahirnya, siapapun tidak bisa membedakan tangan yang asli dengan yang palsu yang kerap ia buat untuk para anggota mafia. Mereka adalah anggota yakuza--jaringan geng yang luas di Jepang dan terorganisir.

Bagi mereka yang telah melanggar--oleh kesalahan penanganan uang, gagal untuk membayar utang, atau hanya menyinggung bos mereka--ada hukuman fisik yang yang menyakitkan, biasanya memotong jari kelingking mereka .

Di sinilah peran Fukushima selama dua dekade terakhir, di mana ia telah membuat ratusan jari kelingking dan tangan untuk para gangster, baik yang sudah keluar maupun yang masih aktif.

"Ini bukan sesuatu yang saya rencanakan sebagai pekerjaan jangka panjang, tetapi saat aku mencari pekerjaan ada seseorang yang mengatakan kepada saya bahwa saya adalah satu-satunya orang di Jepang yang dapat melakukan pekerjaan semacam ini," kata Fukushima, yang bekerja di Arte lokakarya di pusat kota Osaka.

Namun bagi para gangster yang ingin mendapatkan jari kelingking buatan Fukushima, mereka harus keluar dari jaringannya gangster dan kembali ke masyarakat. Ia juga hanya akan setuju untuk membuatkan jari kelingking saja untuk para gangster, dengan biaya lebih dari £1.500 atau Rp30 jutaan, dalam kondisi tertentu.

Tetapi bagi mereka yang mengalami kecelakaan, ia akan bersedia membuatkan bagian-bagian tubuh lainnya, yang sangat mirip dengan aslinya.

Akui Punya Tenaga Dalam Pria Ini Minta Ditinju, Hasilnya?

Untuk membuat satu jari saja, ia menggambar dengan sekitar 20 warna. Bahkan ia bisa membuat lebih dari 1.000 warna kulit, untuk memastikan bahwa organ palsu tersebut tampak persis sama seperti pemiliknya jari lainnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates: