Pernikahan Dibatalkan, Keluarga Wanita Pasang Spanduk

Spanduk pembatalan pernikahan. Foto
Setiap pasangan yang sedang berpacaran, tentu menginginkan hubungannya berlanjut ke jenjang pernikahan. Apalagi jika keduanya sudah cukup dewasa dan mapan, maka pernikahan adalah hal yang aling ditunggu-tunggu.

Tetapi adakalanya musibah terjadi, seperti pertengkaran yang berakhir perpisahan atau bencana lainnya yang harus memisahkan kedua insan bahagia, yang akan melangsungkan pernikahan.

Apalagi jika undangan sudah disebar dan hanya menunggu waktu saja, sudah tentu akan menyakitkan jika terjadi perpisahan. Keluarga wanita ini salah satunya, yang terpaksa memasang spanduk berisikan pembatalan pernikahan. Apa yang terjadi?

Memalukan, Sarung Pengantin Pria Melorot Saat Pernikahan

Ini adalah kisah wanita bernama Nur Khaiun Illyasha atau  Echa menjadi viral di Facebook, karena keluarganya terpaksa menggantung spanduk di rumahnya di Johor Bahru tentang pembatalan pernikahan putrinya tersebut. Alasannya sangat menyedihkan, ia baru saja ditinggalkan selamanya oleh calon suaminya.

Padahal sebelumnya, sang calon suami menuliskan kata-kata yang membuat semua orang meneteskan air mata, kata-kata tersebut adalah: "Jangan risau, saya akan jadikan awak wanita terakhir dalam hidup saya."

Itu antara kata-kata terakhir yang diucapkan Almarhum Nor Helmee Roslan, kepada calon isterinya, Nur Khaiun Illyasha Musa, beberapa hari sebelum maut menjemputnya di jalan raya Singapura, 28 April lalu.

Dikutip dari Harian Metro, Echa ketika dihubungi, mengatakan masih terngiang-ngiang dengan kata-kata semangat yang diucapkan oleh calon suaminya itu.

"Dia selalu ingatkan saya supaya jadi kuat. Jika suatu hari dia tiada siapa yang akan memberi 'support' kepada saya dan tenangkan saya. Saya mesti kuat," kata Echa yang telah menjalin hubungan selama dua tahun berakhir.

Menceritakan kesedihan yang harus ditanggungnya, Echa sentiasa melantunkan surat al-Fatihah untuk calon suaminya tersebut.

"Apabila teringat barang hantaran kami seperti gelang, cincin pertunangan dan jam tangan, saya terasa sangat sedih dan pilu. Saya hanya mampu melantunkan al-Fatihah dan doa supaya dia tenang di sana," tambahnya.

Alhamdulillah, Mas Kawin Pasangan Ini Segelas Air

Menurut Echa, setelah spanduk di rumahnya menjadi viral, dia banyak menerima dukungan dari orang-orang.

"Itu adalah ide (spanduk) dari keluarga saya, kerana khawatir tamu yang datang tidak tahu jika pernikahan dibatalkan," katanya.


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernikahan Dibatalkan, Keluarga Wanita Pasang Spanduk"

Posting Komentar