Unik, Landasan Pacu Pesawat Terbang Ini di Atas Jalan Tol

Landasan pacu di atas jalan tol. Foto
Landasan pacu bagi pesawat terbang tentu sangat penting, karena saat lepas dan tinggal landas, pesawat membutuhkan lintasan yang cukup lebar dan panjang sebelum akhirnya mengudara atau mendarat.

Setiap pesawat terbang tentu mmebutuhkan panjang landasan pacu yang berbeda, namun ada kalanya keterbatasan lahan membuat para arsitektur berpikir keras untuk membuat landasan pacu yang sesuai dengan kebutuhan.

Salah satunya bandara yang satu ini, yang memiliki lahan terbatas, namun tetap bisa melayani jalur penerbangan dunia dengan pesawat-pesawat besar bisa terbang dan mendarat dengan aman, dengan membangun landasan pacu di atas jalan tol.

Mengerikan, Di Pesawat Ini Ada Hantu Gentayangan

Landasan pacu di atas jalan tol.
Bandara Leipzig atau Halle Airport, kadang-kadang disebut Schkeuditz Airport, terletak di Schkeuditz, Jerman. Kurangnya ruang yang dibutuhkan struktur terminal bandara modern, membuat pihak bandara membuat landasan pacu di atas jalan tol.

Untuk membuat ruang untuk runway atau landasan pacu tanpa mempengaruhi lalu lintas kendaraan di jalan tol A14 dan lalu lintas kereta api, tiga jembatan dibangun di atas jalan tol dan rel, yang memungkinkan landasan pacu paralel untuk memperpanjang landasan pacu menjadi 3,6 kilometer, Jembatan ini disebut taxiway.

9 Bandara Internasional Terbaik di Dunia

Cukup nik bukan landasan pacu di bandara yang satu ini.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik, Landasan Pacu Pesawat Terbang Ini di Atas Jalan Tol"

Poskan Komentar