Alasan Penting Jangan Gunakan Smartphone saat Berjalan

Menggunakan smartphone saat berjalan.
Smartphone kini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kehidupan kita, di mana pun kita berada gadget yang satu ini senantiasa ada di genggaman kita.

Namun Anda harus bijak saat menggunakan alat komunikasi yang satu ini, jangan sampai merugikan Anda. Apalagi saat berjalan, sebisa mungkin hindari penggunaan smmartphone karena bisa merugikan Anda.

Selain Anda tidak fokus terhadap kondisi jalan yang bisa mencelakakan, penggunaan smartphone ini bisa menimbulkn potensi lain. Seserti dalam rekaman CCTV di bawah ini, alasan penting lainnya jangan gunakan smartphone saat berjalan.

Tiap Malam Lakukan Ini, Pria Didiagnosa Kanker Mata

Kepolisian Kota London telah merilis video mengejutkan yang menggambarkan pencurian ponsel di jalan-jalan ibukota--dan hal mengerikan itu, bisa terjadi kepada siapa pun.

Video yang diambil dari rekaman CCTV ini menunjukkan, seorang pria dalam mantel hitam panjang sedang berjalan menyusuri jalan dan menggunakan smartphone di tangannya.

Tiba-tiba seorang pencuri dengan bersepeda muncul, dan langsung meraih telepon langsung dari tangan pria tersebut lalu pergi untuk mencari korban penjambretan berikutnya.

Kirim Foto Selfie, Istri Ketahuan Suami Sedang Selingkuh

Selain merugikan secara materi, penggunaan smartphone saat berjalan juga bisa membuat nyawa melayang, dan itu banyak terjadi di berbagai belahan dunia. Jadi, bijaklah menggunakan smartphone di mana pun Anda berada.

Berikut rekamannya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: