Coba Menyentuh Ular, Cewek Ini Dikejutkan 'Kemarahannya'

Ular marah. Foto
Apa yang kamu lakukan jika melihat ular sedang menjalar? Apakah akan menyentuhnya, menangkapnya atau membiarkannya begitu saja? Tetapi mungkin kebanyakan dari kita akan lari terbirit-birit.

Ular merupakan salah satu hewan yang cukup ditakuti manusia, apapun jenisnya. Baik itu ular yang memiliki racun atau tidak, tetap saja bisa mematikan jika kita tidak bisa menanganinya.

Cewek ini salah satunya, yang mencoba menyentuh ular saat berada di hadapannya. Lalu apa yang selanjutnya terjadi, di lar dugaan. Lihat videonya di bawah ini.

Piton Besar dengan Perut Buncit Tertangkap, Apa Isinya?

Ini adalah saat yang mengejutkan, di mana ular peliharaan seorang cewek diajak ke taman. Dan saat akan disentuh, ular tersebut justru berbalik marah dengan mengembangkan tubuhnya.

Difilmkan di Alabama, ular ini bahkan melakukan serangan pada ponsel cewek tersebut akibat ketidaknyamanan saat didekati. Ular yang diyakini berjenis ular tikus ini, awalnya sedang merayap di atas rumput.

"Hei ular," kata wanita saat memfilmkan ularnya. "Kau panjang, itu kulit ular yang kita lihat, itu milikmu," tambahnya seraya terus mendekat.

"Aku akan sentuh ekormu dan lihat apa yang kamu lakukan," katanya.

Namun dengan sekejap, ular tersebut melingkarkan badannya dan siap menyerang.

Aksi Bodoh Pria 'Colek' Anaconda Raksasa, Selanjutnya...

Video yang diunggah di sosial media Reddit pun, ramai komentar, salah satunya pengguna berakun pinkdemoness24 menulis kan: "Kadang-kadang mereka cukup dingin dan dan tidak ingin disentuh, yang bisa membuat mereka panik seperti ini."

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Menyentuh Ular, Cewek Ini Dikejutkan 'Kemarahannya'"

Posting Komentar