Gugurkan Kandungan Pakai Obat-obatan, Mahasiswi Temui Ajal

Ilustrasi mahasiswi hamil. Foto
Memiliki anak bagi pasangan yang sudah berumah tangga adalah anugerah yang sangat besar. Anak sendiri adalah titipan dari Tuhan, bagi sepasang suami istri dan harus menjaganya dengan penuh kasih sayang.

Tetapi saat ini, tidak sedikit pasangan yang masih berstatus pacaran, melakukan hal-hal yang dilarang oleh agama dan norma sosial. Alhasil, banyak kejadian di sekitar kita jika remaja wanita mereka hamil di luar nikah.

Jika sudah hamil, tentu yang dirugikan adalah Anda sebagai wanita. Mahasiswi ini salah satunya, di usianya yang baru menginjak 20 tahun tengah mengandung, dan ia pun berusaha untuk mengugugurkannya.

Gadis Cantik Ini Pemeran Bayi Matahari dalam Teletubbies

Mahasiswai di Lembah Klang, Malaysia ini pun mengonsumsi obat-obatan untuk melakukannya. Namun nahas, nyawanya melayang sia-sia.

Menurut The Star / Asia News Network, ia sebelumnya mengeluh sakit perut di rumahnya pada Rabu, 1 Juni dan ayahnya bergegas membawanya ke rumah sakit.

Dia pun dinyatakan meninggal tak lama setelah dirawat. Tubuhnya telah dikirim ke kamar mayat Rumah Sakit Selayang untuk autopsi post-mortem.

Mahasiswi yang tidak disebutkan namanya ini, memiliki hubungan dengan pacarnya, dan ia rahasiakan dari keluarganya. Diduga ia membeli obat-obatan sendiri, sebelum dikonsumsi untuk menggugurkan bayi di dalam kandungannya.

Polisi kini menunggu laporan post-mortem, untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas dari obat yang ia konsumsi. Mereka juga mencari pacarnya, untuk membantu proses penyelidikan.

Kasus ini telah sementara diklasifikasikan sebagai kematian mendadak.

Ini Dia Kamar Tidur Cewek Paling Jorok di Dunia

Ini juga harus menjadi perhatian bagi para orangtua, untuk senantiasa menjalin komunikasi yang baik dengan anak. Agar tahu, apa saja yag telah dilakukan anak-anak kita.


loading...

Subscribe to receive free email updates: