Ketakutan Lewati Jembatan Kaca, Pemilik Anjing Dikecam Netizen

Anjing ketakutan saat melewati jembatan kaca.
Berjalan-jalan dengan binatang peliharaan, khususnya anjing memang sangat menyehatkan. Apalagi anjing terkenal sebagai hewan yang sangat aktif, yang sedang dengan berlari kesana kemari.

Anjing juga sering diberikan permainan yang membuatnya berlari terus menerus, seperti menangkap tongkat atau frisbee. Tetapi anjing juga memiliki beberapa ketakutan, jika diajak berjalan-jalan ke daerah tertentu.

Layaknya manusia yang ketakutan saat menyeberangi atau berjalan di jembatan kaca, ternyata anjing juga merasakan hal yang demikian. Namun video yang satu ini, ternyata dihujat netizen.

Buaya Besar Ini Dikejar Kawanan Hiu, Apa yang Terjadi?

Sebuah video menunjukkan saat anjing ketakutan dan diseret di sepanjang jembatan kaca, menyebabkan kegemparan di dunia online.

Rekaman dari China ini memperlihatkan, anjing yang snagat ketakutan saat berjalan di atasnya. Sementara pemiliknya dapat didengar tertawa.

Anjing tersebut berjuang melawan ketakutannya, meskpun ia harus diseret oleh pemiliknya.

Video tujuh detik yang muncul di situs liveleak ini pun, mendapatkan banyak komentar.

Satu seorang menuliskan: "Siapa saja yang menganggap binatang ketakutan itu lucu adalah bodoh."

Inikah Jembatan Kayu Paling Mengerikan di Dunia?

Tidak jelas di mana lokasi jembatan kaca di dalam video klip ini. Namun ada sejumlah jembatan seperti ini di Cina, termasuk dua di Provinsi Hunan dan dek observasi kaca di Longgang National Geological Park, Chongqing.

Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan Lewati Jembatan Kaca, Pemilik Anjing Dikecam Netizen"

Poskan Komentar