Menyeramkan, Hantu Anak Kecil di Rumah Sakit Terekam Kamera

Hantu anak kecil terekam kamera.
Tidak banyak orang yang memang berkeinginan untuk bertemu dengan mahluk halus, seperti hantu. Namun kenyataannya, banyak sekali orang yang rela pergi ke lokasi-lokasi tertentu yang diyakini dihuni oleh mahluk gaib.

Di antaranya kuburan, hutan-hutan angker, hingga bekas rumah sakit yang diyakini dihuni oleh roh-roh gentayangan. Tempat menyeramkan seperti ini, selalu menjadi buruan para pemburu hantu.

Salah satunya sekelompok remaja ini, yang rela datang ke bekas rumah sakit yang telah ditinggalkan. Dan yang mereka temukan sungguh mengejutkan, lihat aksi mereka di dalam video di bawah ini.

Video Ini Buktikan Jika Hantu Itu Ada?

Layaknya sebuah film horor, sekelompok remaja di Kosta Rika rela datang dan berburu hantu di lokasi yang cukup menyeramkan. Dalam sebuah video, para remaja ini menjelajahi rumah sakit Sanatorio Duran di negara Amerika Selatan.

Rumah sakit ini digunakan untuk mengobati penderita tuberkulosis, yang juga dikenal sebagai wabah putih. Ketika salah satu dari mereka melihat ke dinding, ada sosok yang berlari di sana.

Sontak saja, para remaja ini langsung lari dengan kecepatan penuh menjauh dari penampakan yang menakutkan tersebut.

Rumah sakit ini dikenal sebagai salah satu tempat paling berhantu di Kosta Rika. Dibangun pada tahun 1918 untuk mengobati ribuan pasien, dan mereka yang yang sakit mental.

Hantu gadis kecil adalah salah satu sosok paling terkenal, bersama dengan sekelompok biarawati yang dikatakan menghantui lantai atas.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Berikut videonya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: