Monster Misterius di Danau Loch Ness Terekam dalam Video

Air beriak misterius.
Misteri seputar mahluk raksasa dari danau Loch Ness, telah membingungkan masyarakat selama beberapa generasi. Banyak yang percaya, jika danau tersebut memang dihuni oleh mahluk prasejarah yang diberi nama Nessie.

Namun sejak puluhan tahun, bukti-bukti yang dikumpulkan masih dalam bentuk foto. Sebagian foto dianggap palsu, dan sebagian lainnya masih sulit untuk dijelaskan.

Para peneliti juga pernah mencari langsung ke dalam danau tersebut denganalat-alat modern, tetapi belum membuahkan hasil. Kali ini muncul bukti berupa video, jika di danau tersebut memang ada mahluk sangat besar.

Seorang wisatwan telah berbagi video pendek, dari penampakan yang dimungkinkan dari raksasa Loch Ness.

Turis bernama Tony Bligh merekam  sebuah video, yang kabarnya menunjukkan gundukan misterius yang muncul dari perairan Skotlandia dan diposting di YouTube. Rekaman yang membuat banya orang penasaran ini, telah disaksikan lebih dari 22.000 penonton.

Video ini direkam dari Wellington lay dari A82 menghadap loch ness yang terkenal pada tanggal 1 Juni lalu.

Tapi penduduk setempat menolak rekaman ini adalah sosok dari mahluk berpunuk, dan disebut sebagai 'ilusi optik' yang disebabkan oleh gelombang yang ditinggalkan oleh perahu yang kebetulan lewat.

"Saat mengunjungi Loch Ness, saya melihat formasi aneh ini dekat Inverness. Mungkinkah sulit dipahami itu sebagai Nessie? Gelombang aneh itu secara konsisten terjadi. Aku tidak tahu apa itu. Itu sangat tidak biasa," ucap Bligh yang kami kutip dari Mail Online.

Penduduk setempat, termasuk pengamat Nessie yang dihormati, ​​Adrian Shine, mengklaim jika video itu sulit dipahami Nessie.
"Ini adalah contoh yang sangat baik dari efek yang diakibatkan oleh perahu. Ini menunjukkan betapa kuatnya ilusi optik bisa menjadi," kata Shine.
Berikut videoanya:

loading...

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Monster Misterius di Danau Loch Ness Terekam dalam Video"