Pamer Kekayaan, Siswi Sekolah Ini Dihujat Netizen

Bocah sekolah pamer kekayaan. 
Anak-anak adalah fase di mana mereka senang dengan bermain, mencari hal-hal baru, dan juga mengenal lingkungannya. Demikian juga dengan anak-anak di bangku sekolah dasar, yang biasanya hanya mengenal hal-hal yang menyenangkan.

Namun berbeda dengan siswi sekolah yang satu ini, ia telah membuat banyak netizen kesal dan marah. Setelah mengunggah satu video ke YouTube miliknya.

Di dalam video yang ia rekam sendiri, ia memerkan kekayaannya. Bahkan lebih dari itu, ia mengejek netizen yang miskin. Lantas seperti apa aksinya? Simak videonya di bawah ini.


Dalam video berdurasi lima menit panjangnya, seorang gadis sekolah memerkan semua hadiah yang telah diberikan keluarganya. Di antara hadianya tersebut adalah sebuah tas dari ibunya yang dibawa dari Korea.

Ada juga sebuah arloji Hello Kitty, yang diberikan oleh ayahnya setelah kembali dari Korea. Ada juga sebuah kipas angin listrik berbentuk shuttlecock, yag dibeli di Amerika Serikat.

Ia juga memamerkan sebuah kalung dari Thailand, yang diduga memiliki harga US$1.500 atau sekitar Rp25 jutaan. Ada juga sebuah cincin yang funky dibelinya di Jepang.

Dan banyak barang mewah lainnya, tetapi Anda harus menonton seluruh video untuk mengetahui seberapa menyebalkannya siswi sekolah yang satu ini.


Banyak netizen yang murka dan mengutuknya, karena tidak selayaknya seorang anak melakukan hal tersebut.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pamer Kekayaan, Siswi Sekolah Ini Dihujat Netizen"

  1. Hadacihi chuhchorobung syeng fung goan fyung koa lo sio-sio uripmu nduk

    BalasHapus
  2. waduh anaknya kecil banget gan

    BalasHapus
  3. Ga usah pusing. Masing masing aja. Gitu aja ribet.

    BalasHapus
  4. Hahaha mau pamer kekayaan bagaimana .. Bentuk aja gak sempurna wkwkwkwk

    BalasHapus