Perlawanan Dramatis Rusa Saat Diterkam Harimau

Rusa melawan harimau. Foto
Memiliki keahlian berburu snagat penting bagi pemangsa, terutama kucing-kucing besar seperti harimau, singa, maupun kucing besar lainnya. Hal ini akan menunjang kehidupan mereka, dan kesuksesan mempertahankan spesiesnya.

Kucing besar ini dalam berburuu ada yang berkelompok, namun sebagian besar mereka hidup sendiri termasuk dalam berburu mangsa. Dan salah satu kucing besar penyendiri adalah harimau.

Selalu ada yang menarik dari kucing paling besar di dunia ini, termasuk daat berburu mangsa. Dan yang terbaru, salah satu harimau terlihat sedang berburu rusa dengan penuh drama. Seperti apa kejadiannya?

Seram, Pria Ini Tinggal Bersama 14 Kucing Besar

Ini adalah saat yang paling dramatis, di mana rusa besar berusaha melepaskan diri dari cengkraman harimau.

Awalnya, harimau saat itu melihat kawanan rusa Sambar, yang melepaskan dahaga di danau Rajbagh di Taman Nasional Rahnthambhore National Rajasthan, India. Dan ia pun tertarik kepada salah satu rusa dan berusaha menangkapnya.

Namun dengan sekali sergapan, rusa tersebut berhasil ditangkap oleh harimau. Namun tidak mudah bagi sang pemangsa menaklukkannya. Rusa tersebut memberikan perlawanan sengit, dan berusaha untuk kabur. Tapi usahanya sia-sia.

Rusa dirahang harimau.
Momen menakjubkan ini, berhasil diambil oleh fotografer amatir Alankar Chandra, saat mengunjungi danau dengan beberapa wisatawan lainnya.

"Kami melihat harimau tidur di depan semak-semak. Kadang-kadang dia terbangun dari tidur siang dan melotot ke arah kami, sekali lagi dia akan tertidur lagi. Kami menunggu--saat matahari mulai turun dan senja mendekat, beberapa rusa Sambar dan melihat rusa datang ke tepi Rajbagh Lake minum air," Chandra, seorang direktur perusahaan teknologi 32 tahun kepada Mail Online.

Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Namun perlawanan rusa tidak memberikan arti, karena tenaga harimau jauh lebih besar dengan cakar dan taring yang tajam.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perlawanan Dramatis Rusa Saat Diterkam Harimau"

Posting Komentar