Sedih, Tiap Hari Anak 5 Tahun Antar Bapaknya yang Buta Kerja

Ayah buta diantar oleh anaknya.
Kasih sayang orangtua kepada anaknya akan selalu terus mengalir, meskipun anak-anaknya sudah berpisah dan berkeluarga. Namun kasih sayang anak kepada orangtua, bisa berubah-ubah.

Ternyata, tidak semua anak tergantung kepada orangtua. Bahkan ada beberapa anakk di seluruh dunia ini yang rela kehilangan masa kanak-kanaknya, untuk membantu orangtuanya dengan beberapa alasan.

Salah satunya bocah lima tahun ini. Sebuah video menyayat hati memperlihatkan, seorang gadis lima tahun membimbing ayahnya yang buta untuk pergi ke tempat pekerjaan. Video ini pun sudah menjadi viral. Simak di bawah ini.

Gadis Ini Depresi Cintanya Ditolak Pria Berumur 69 Tahun

Ayah bernama Nelson Pepe yang juga dikenal sebagai 'Dodong', bekerja di sebuah perkebunan kelapa di Filipina untuk mndapatkan upah sekitar US$9 per hari atau sekitar Rp120 ribu.

Putrinya bernama Jenny, merasa bahagia bisa membantu ayahnya berjalan untuk bekerja setiap hari dengan membimbingnya dengan tongkat.

Video yang diambil oleh Rhuby Capunes dan kemudian diunggah ke halaman Facebook-nya pada 10 Juni lalu, telah dilihat lebih dari 2 juta kali.

Kisah Pria Transgender Jatuh Cinta ke Wanita Transgender

Video ini juga mendapat perhatian dari internasional Yayasan ABS-CBN yang langsung mengunjungi Pepe dan Jenny di Filipina, untuk diberikan bantuan. Yayasan ini berharap bisa memindahkannya ke lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedih, Tiap Hari Anak 5 Tahun Antar Bapaknya yang Buta Kerja"

Posting Komentar