Sensasi Menikmati Durian Bakar, Bagaimana Rasanya?

Durian bakar.
Siapa yang tidak suka durian? Buah yang disebut sebagai raja buah ini, selalu diburu penikmatnya di saat musim tiba. Namun tidak sedikit yang menjauhinya, karena baunya sangat menyengat.

Ada beragam cara untuk menikmati buah yang satu ini, di antaranya bisa dimakan langsung, ditambahkan dalam sop buah, atau dibuat menjadi cake agar bisa dinikmati di saat tidak sedang dalam musimnya.

Tetapi bagaimana jika durian dibakar layaknya nasi? Mungkin ini adalah kuliner unik yang baru dan bisa membuat Anda penasaran. Ingin tahu rasanya? Berikut ulasannya.

10 Makanan Nikmat dan Populer Tapi Berbahaya

Kuliner yang satu ini sedang dukup digandrungi, khususnya di negara Malaysia. Rasanya juga cukup berbeda dengan menikmati langsung, karena ada aroma yang lebih khas.

Menurut pengguna Facebook bernama Smartdory, ia mengatakan jika selepas dibakar isi atau daging durian akan menjadi lembut, lebih manis dan lezat. Kulit durian juga lebih mudah saat dibuka.

Smartdory pun mem-video-kan durian bakar yang ia coba dan mengunggahnya di YouTube, saat ia menikmati sajian raja buah cara unik ini di sebuah restoran di Pulau Pinang.

Minuman Rahasia untuk Perut Rata dalam Empat Hari

Ingin tahu videonya? Simak di bawah ini


loading...

Subscribe to receive free email updates: