Video Mengerikan, Pembatas Salat Ini Bergerak Sendiri

Pembatas salat.
Kejadian mistis dan menyeramkan, biasanya terlihat atau terekam di sebuah tempat yang sepi, terutama di malam hari. Namun tidak menutup kemungkinan, terjadi di tempat yang terbilang 'aman' dari gangguan setan atau jin seperti masjid.

Kini beredar rekaman berdurasi 1 menit 48 detik, yang memperlihatkan pembatas salat bergerak-gerak sendiri. Video tersebut pun langsung tersebar dan menjadi viral di media sosial.

Video yang terekam kemera CCTV tersebut memperlihatkan, dua pembatas salat bergerak-gerak dan cukup cepat. Penasaran dengan videonya? Simak di bawah ini.

Video Ini Buktikan Jika Hantu Itu Ada?

Dikutip mynewshub.cc, menurut pengurus masjid, Zakaria Lani, kejadian aneh itu direkam pada tanggal 25 Mei lalu, kira-kira jam 2.30 pagi.

Pengurusan masjid menyadari insiden tersebut setelah dua minggu kemudian, setelah jemaah secara kebetulan memainkan rekaman CCTV tersebut.

“Kami memutar rekaman CCTV untuk melihat aktivitis murid Sekolah Kebangsaan Tedong yang akan mengadakan qiamullail di masjid ini, 28 Mei lalu, dan tidak menyangka melihat kejadian tersebut," ucap salah satu pengurus dikutip My News Hub.

Mereka mengira, jika penghalang salat tersebut bergerak akibat tiupan angin. Namun anehnya, pergerakannya terjadi terus menerus. Bahkan tidak masuk akal jika angin yang menggerakkannya.

Namun kejadian misterius ini, pihak pengurus masjid tidak menyangkutpautkannya dengan jin maupun setan, tetapi lebih kepada kekuasaan Allah SWT.

“Bagi saya kejadian aneh itu bukan bertujuan menakut-nakuti banyak pihak, sebaliknya lebih kepada mengagungkan kekuasaan Allah,” katanya dalam laporan disiarkan Harian Metro.

Ngeri, Supir Taksi di Sini Kerap Bawa Penumpang Hantu

Zakaria mengatakan jika ada hikmah tersendiri dari kejadian ini, masjid mulai banyak dikunjungi dan lebih ramai dari yang mengadakan program qiamullail.

Berikut videonya:


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Video Mengerikan, Pembatas Salat Ini Bergerak Sendiri"