Beli Baju Lebaran Bersama, Tapi Bertunangan dengan Wanita Lain

Pacar bertunangan dengan orang lain. Foto
Banyak orang saat ini yang galau, apabila mereka tidak memiliki pasangan yang dijadikan sebagai pacar. Hal ini terlihat dari banyaknya status di sosial media, di mana banyak jomblo memostingnya.

Namun pacar bukan berarti jodoh Anda, apabila belum terjadi ijab kabul. Atau pernikahan belum terjadi. Bahkan banyak wanita maupun pria yang sakit hati, ditinggal kabur oleh pacarnya meski sudah berhubungan cukup lama.

Salah satunya wanita ini, yang meluapkan kekecewaannya di Facebook miliknya setelah ia ditanggalkan pacarnya. Padahal sewaktu puasa, keduanya sempat berbelanja baju lebaran bersama-sama.

Pernikahan Dibatalkan, Keluarga Wanita Pasang Spanduk

Padahal keduanya sudah menjalin hubungan pacaran selama 5 tahun 6 bulan. Wanita yang tidak disebutkan namanya ini menuliskan, yang kami kutip seperti di bawah ini:

"Apa kau rasa?? Genab harini 5tahun6bulan aku dengan dia. Dia boleh tunang dengan orang lain. Pakai baju raya kitorang beli sama sama untuk majlis tunang dia. Tak gaduh tak apa. Elok datang Perlis amik aku. Sambut birthday sama-sama. Naik Genting terus sambut birthday dekat Seoul Garden Kuantan pulak. Beribu habis tapi dengan suka hati tunang dgn orang lain. Hanya sebab mak ayah anak anak merana. Macam novel macam cerita dulu dulu mak ayah carikan jodoh orang kampung."

Statusnya di atas pun langsung menjadi viral, dan dibagikan hingga ribuan kali oleh netizen. Banyak yang menghiburnya, setelah ia kehilangan kekasih hatinya di bulan Syawal ini.

Bukan hanya status di atas, ia juga menuliskan beberapa status lagi, yang juga dibagikan oleh ribuan netizen dengan banyak komentar. Berikut kutipannya:

"Aku ingat story macam ni dah pupus. Apa salah aku Allah hukum sekejam ni? Baru semalam mak ayah kakak semua plan nak beraya rumah dia dekat Kelantan. Tapi pagi tadi tiba tiba cancel. Rupanya ada hikmah, ada majlis pertunangan dekat sana. Ahlik jenis lurus bendul. Ikut ja apa family dia nak. Janji kahwin je sebab umur dah 27tahun. Boleh kan aku taknak delete apa apa gambar kitorang? Biarlah kenangan terindah menjadi kenangan terindah. Since form3 sampai aku masuk U dia jaga aku. Dari ada motor sampai ada kereta. 4tahun kenal baru bawak jumpa family masing2. Alangkah bagusnya kalau aku tak pernah kenal Ahlik.?"

Gugurkan Kandungan Pakai Obat-obatan, Mahasiswi Temui Ajal

Satu pelajaran yang penting, bahwa pacar kita bukanlah jodoh. Jadi jangan berlebihan dalam berpacaran, karena Anda bisa saja kecewa di akhirnya.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Beli Baju Lebaran Bersama, Tapi Bertunangan dengan Wanita Lain"

Posting Komentar