Benjolan Sebesar Bola Tenis Dipecahkan, Isinya...

Benjolan sebesar bola tenis.
Tubuh kita rentang terhadap berbagai macam gangguan, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Maka kita perlu memerhatikan setiap jengkal tubuh kita, agar selalu sehat dan bisa beraktivitas secara normal.

Namun ketika ada sesuatu yang ganjil, seperti sebuah benjolan, maka kita harus mengonsultasikannya kepada ahli. Bisa jadi itu tidak berbahaya, namun ada kemungkinan mengancam jiwa.

Benjolan dalam tubuh bisa dari berbagai macam sebab, namun biasanya tidak berbahaya tetapi mengganggu penampilan. Salah satunya wanita ini, yang terdapat benjolan sebesar bola tenis di lengannya. Lantas apa isinya?

Meskipun jijik, Video Pecahkan Jerawat Ini Ramai Ditonton

Seorang wanita mengeluhkanm jika lengannya menggelembung sebesar bola tenis kepada dokter Sandra Lee, yang merupakan dokter khusus pemecah jerawat dan benjolan.

Dan setelah dilakukan pemeriksaan, benjolan tersebut adalah tumor lemak yang tidak berbahaya namun cukup mengganggu. Dan jika dibiarkan bisa terus membesar. Dokter pun melakukan operasi ringan, dengan membelah untuk mengeluarkan isinya.

Proses pengeluaran ini direkamnya, kemudian diunggah ke dalam akun YouTubenya.

Di bawah klipnya, Dr Lee menulis: "Pasien ini terbang dari Alaska untuk melihat saya. Dan ia berbicara tentang benjolan besar di lengannya, serta ingin dihilangkan."

Dan tanpa ragu, dokter cantik ini langsung membelah dan mengeluarkan isi dari benjolan tersebut. Dr Lee menjelaskan bahwa lipoma tumbuh sangat lambat.

15 Tahun Benjolan Dibiarkan, Saat Dibedah Ini Isinya

Seperti apa aksinya? Jika Anda tidak cukup kuat saya sarankan untuk tidak menontonnya:

loading...

Subscribe to receive free email updates: