Cari Pokemon, Wanita Ini Menangis Terkunci di Kuburan

Terjebak di kuburan.
Demam game Pokemon Go kini sedang melanda dunia, mulai dari anak-anak hingga mereka yang bekerja pun, mengunduh dan memasang permainan yang satu ini di smartphonenya.

Berbeda dengan permainan di smartphone lainnya, yang cenderung memaksa kita berdiam diri, Pokemon Go mengharuskan kita beraktivitas di luar ruangan dan mencari karakter-karakter yang tersebar luas.

Namun di samping keseruan mencari ke 151 karakter, ternyata game yang satu ini juga cukup berbahaya. Salah satunya wanita ini yang terkunci di kuburan, saat ia berburu Pokemon di sana.

Tiap Malam Lakukan Ini, Pria Didiagnosa Kanker Mata

Entah apa yang ada di pikiran wanita--tidak disebutkan namanya--ini saat mencari Pokemon di kuburan di Gainesville, Georgia. Dan ia terkunci di sana selama beberapa saat.

"Jadi, aku bisa kuburan menangkap beberapa Pokemon karena aku punya di sini. Dan gerbang **sumpah serapah** ditutup dan aku terjebak di kuburan, aku panik," ucapnya dalam video.

Dia kemudian menangis dan 'membutuhkan bantuan' sebelum mencari tanda, yang memberitahukan untuk menekan tombol agar pintu gerbang terbuka.

Setidaknya ia panik dan ketakutan selama 20 menit, sebelum akhirnya berhasil membuka dan pergi dari kuburan tersebut di malam hari.

Pokemon Go adalah upaya Nintendo menuju kejayaannya kembali, setelah memulai membuat seri game pertama kali pada tahun 1995.

Aplikasi ini menggunakan Google Maps, yang memungkinkan pemainnya untuk memburu jenis Pokémon di jalan-jalan raya di dalam kehidupan nyata.

Tertabrak Mobil, Pria Ini Masih Sempat Main Game

Berikut rekaman bagaimana wanita tersebut terjebak di dalam kuburan:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cari Pokemon, Wanita Ini Menangis Terkunci di Kuburan"

Poskan Komentar