Foto-foto Kocak Kesalahan Fatal Saat Pembuatan Tato

Tato burung flamingo yang mirip...Foto
Saat ini tato menjadi salah satu bentuk mengekspresikan diri kita. Maka tidak heran, jika banyak orang yang menato tubuhnya dengan kata-kata motivasi, gambar lucu, bahkan iklan sebuah produk.

Jika hanya tato temporary atau sementara, tentu itu tidak menjadi masalah, karena Anda bisa saja menghapusnya kapan pun juga. Tetapi bagaimana jika tato tersebut dibuat permanen, tentu akan ada sepanjang hidup Anda.

Memang, sangat sulit untuk menghilangkan tato permanen. Bahkan jika terpaksa harus menghapusnya, membutuhkan biaya yang cukup besar. Nah berikut ini adalah deretan tato-tato gagal, yang terus membekas kepada pemiliknya.

Jijik, Terapis Cantik Ini Ludahi Dahi Pelanggannya

Sebelum Anda memutuskan untuk menato salah satu bagian tubuh, lebih baik pikirkan kembali baik-baik. Karena akan ada sepanjang Anda hidup, jangan sampai tato tersebut justru membuat Anda malu selamanya.


Pria ini akan menyesal seumur hidupnya, karena telah membuat tato tepat di punggungnya. Dan tato tersebut seolah-olah memperlihatkan ia menggunakan pakaian dalam wanita yang sangat minim.


Mungkin ini adalah tato oartis terkenal, tetapi nyatanya tampak mengerikan. Wajahnya tampak seperti wanita berkulit hitam, padahal wajah aslinya putih. Bisa saji seniman tato tersebu tmasih sangat amatiran.


Tato tulisan memang cukup banyak digunakan. Namun jika seniman tato tidak mengerti artinya, bisa jadi runyam. Tato di atas mungkin awalnya ingin menuliskan kata "Patience" atau sabar, tetapi nyatanya jadi "Patients" atau pasien.

Bisakah Anda Menebak Gambar Asli di Balik Siluet Ini?


Setiap anak pasti sayang kepada ibunya, tato ini mungkin akan mengekspresikannya. Namun kata "Angel" atau malaikat ternyata salah penulisan menjadi "Angle" atau sudut. Nah, pastikan seniman tato Anda mengeri bahasa inggris ya..


Penyesalan sangat terlihat jelas di tato tangan pria ini, namun "Regrets=sabar" berubah menjadi "Regerts" yang entah apa artinya.

Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Foto-foto Kocak Kesalahan Fatal Saat Pembuatan Tato"

Posting Komentar