Mengerikan, Piton 4,3 Meter Serang Wanita Saat Buang Air

Piton yang menyerang wanita.
Setiap orang pasti membutuhkan toilet, baik itu untuk buang air kecil maupun besar. Dan tentunya kita tidak mau ada gangguan saat melakukannya, baik itu di rumah sendiri ataupun di tempat umum.

Namun kadang, rumah menjadi tempat yang tidak aman saat kita hendak buang air di toilet. Bukan karena orang-orang yang jahil, tetapi karena binatang melata yang bisa saja ada di toilet.

Salah satunya adalah gangguan ular, seperti yang wanita ini alami. Ia tidak menyangka, jika harus terluka, saat hendak buang air di rumahnya sendiri.

Coba Menyentuh Ular, Cewek Ini Dikejutkan 'Kemarahannya'

Kejadian ini menimpa seorang wanita berusia 38 tahun, yang terkejut saat reptil besar itu tiba-tiba muncul dari lubang toilet lalu mengigitnya.

Kejadian yang berlangsung di Chonburi itu, membuat wanita bernama Nareerat Sri-nhampong asal Thailand cedera di tumit saat melompat. Sementara bekas gigitan uar tersebut tidak terlalu parah.

Kejadian ini pun sampai ke petugas terkait, dan mereka mengirimkan sukarelawan ke rumahnya untuk mengambil reptil dengan panjang 4,3 meter dan bobot 20 kilogram tersebut.

Namun untuk menyelamatkan ular tersebut, mereka terpaksa membongkar kamar mandi wanita ini.

Tangkap Piton Berperut Besar, Peternak Paksa Keluarkan Isinya

Berikut video pembongkaran kamar mandi untuk mengambil ular besar tersebut:


loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan, Piton 4,3 Meter Serang Wanita Saat Buang Air"

Posting Komentar