Ngebut Pakai Sepeda Motor, Pria Ini Rasakan Akibatnya

Akibat ngebut dengan sepeda motor.
Sepeda motor saat ini menjadi salah satu transportasi andalan di jalanan, terutama di ibukota yang setiap harinya berkutat dengan kemacetan. Namun, sepeda motor juga dianggap sebagai kendaraan yang tidak aman.

Kendaraan roda dua ini tidak memiliki fitur keselamatan, yang didapatkan sebuah kendaraan. Tetapi kenyataannya, banyak sepeda motor dijadikan alat transportasi umum.

Demikian juga dengan batas kecepatan yang diperbolehkan, sepeda motor tidak boleh digunakan untuk ajang kebut-kebutan. Pria ini merasakan, bagaimana pahitnya menggunakan sepeda motor saat ngebut.

Sepeda motor yang digunakannya, 'terbang,' setelah salah satu rodanya terlepas di tengah perjalanannya. Pengemudi yang bergerak dengan kecepatan tinggi tersebut, berlangsung di sebuah jalan di Cina.

Dan ketika roda depan lepas, langsung mendorongnya ke udara. Dan pria tersebut terhempas dengan kepala terlebih dahulu menyentuh aspal.

Sejauh ini tidak diketahui sejauh mana pria tersebut terluka, dan apakah pria tersebut dilarikan ke rumah sakit atau tidak.

Namun video yang beredar di liveleak ini banyak mengundang perhatian netizen. Salah satunya menulis: "Tampak bagi saya seperti orang yang dikerjai dengan mengambil beberapa baut dari roda depannya."

Berikut videonya untuk Anda siman. Jangan ngebut ya saat berkendara..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngebut Pakai Sepeda Motor, Pria Ini Rasakan Akibatnya"

Poskan Komentar