Pengemis Tanpa Tangan Dibongkar Kecurangannya di Depan Umum

Pengemis tanpa tangan. Foto
Mencari uang sat ini memang tidak mudah, bagi kebanyakan orang. Bahkan untuk para lulusan kuliah pun, mencari pekerjaan yng sesuai dengan keinginan bukanlah perkara yang mudah.

Banyak yang berputus asa dalam mencari pekerjaan, sehingga mereka melakukan apapun demi mendapatkan uang untuk kebutuhan sehari-harinya. Maka tidak heran, jika setiap tahunnya tingkat pengangguran bertambah.

Dan salah satu cara mencari uang adalah menjadi seorang pengemis. Meskipun tampak mudah, ternyata banyak pengemis yang meminta-minta uang dengan cara menipu. Salah satunya pria ini, yang meyakinkan setiap orang tidak memiliki tangan.

Aneh, Di Tempat Ini Piknik Diadakan di Atas Kuburan

Pengemis tanpa tangan dipaksa buka baju.
Ia terlihat kerap berlutut, dan di hadapannya terdapat tulisan meminta bantuan kepada siapa saja yang melewatinya. Pria yang mengemis di sebuah pasar di provinsi Yiwu, Zhejiang ini kemudian dibongkar kecurangannya.

Dalam foto-foto yang beredar di sosial media di China memperlihatkan, seorang polisi datang kepada pengemis ini yang telah dicurigainya. Ia pun tanpa ampun membuka baju, dan terbongkar jika pengemis tersebut memiliki tangan yang disembunyikan.

Insiden ini membuat marah pengguna internet, salah satunya mengatakan: "Saya berpikir bahwa simpati saya untuk orang-orang ini perlahan-lahan hilang."

Sopir Bus Ini Kendarai Lamborghini ke Tempat Kerja

Nah, ini bisa jadi pelajaran bagi Anda yang sedang 'menyedekahkan' uangnya kepada pengemis. jadi lebih baik menyisihkan harta untuk fakir miskin dan anak yatim, dari pada memberikannya kepada pengemis di pinggir jalan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengemis Tanpa Tangan Dibongkar Kecurangannya di Depan Umum"

Poskan Komentar