Rekaman Misterius Tunjukkan UFO Hitam sedang Melayang

Ufo hitam melayang.
Sebuah objek hitam dan melayang muncul, dan membuat bingung banyak netizen. Objek tersebut tidak seperti pesawat terbang pada umumnya, dan tidak bergerak sama sekali hanya melayang begitu saja di atas sebuah pelabuhan.

Hal ini menyebabkan perdebatan tentang pesawat mahluk asing, yang kerap terlihat di bumi. Banyak netizen yang khawatir, jika alien sedang mengincar bumi.

Rekaman ini berhasil diambil oleh anak dari pria bernama Jamie Cooper, yang berada di Skotlandia. Ia mengatakan jika anaknya, James, melihat entitas tak dikenal di langit selama sekitar 15 menit. Seperti apa videonya? Simak di bawah ini.

UFO 'Menari' Terlihat di Gunung Berapi yang Meletus

Remaja yang memfilmkan UFO ini, melihat sebuh benda mirip helikopter Chinook, yang sangat jelas melayang di jarak yang sangat dekat dengan pelabuhan Ayr, Skotlandia.

Sepanjang rekaman, benda hitam tersebut tetap diam dan tidak ada indikasi untuk pergi.

"James sedang berjalan pulang ketika ia mengambil rekaman pada hari Minggu, dan mengirimkannya kepada saya melalui Whatsapp. Aku belum pernah melihat sesuatu seperti ini sebelumnya, saya pikir itu adalah UFO dan James tidak tahu," ucap Jamie yang kami kutip dari Mail Online.

Ia tidak yakin jika benda tersebut adalah pesawat alien, apalagi ia tidak pernah meyakini jika mahluk luar angkasa tersebut ada di bumi. Namun setelah melihat rekaman tersebut, keraguannya mulai runtuh.

Belum ada keterangan pasti baik dari pemerhati UFO, pemburu alien, atau pemerintahan setempat. Namu Jamie berkeyakinan, jika bend tersebut adalah drone yang sedang diuji coba.

UFO Besar Melayang Lalu Menghilang Terekam Kamera

Berikut video klipya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rekaman Misterius Tunjukkan UFO Hitam sedang Melayang"

Posting Komentar