UFO 'Menari' Terlihat di Gunung Berapi yang Meletus

UFO bercahaya di langit.
Unidentified flying object atau UFO keberadaannya kerap menjadi kontroversi di masyarakat, meskipun banyak orang percaya jika mahluk asing dengan UFO-nya kerap mengunjungi bumi.

Hal ini karena ada beberapa bukti, baik berupa foto maupun video yang beredar yang menunjukkan objek asing ini terbang dan meluncur cangat cepat di langit, sementara belum ada teknologi seperti itu buatan manusia.

Bahkan ada rekaman yang terbaru, yang memperlihatkan 'armada' UFO mengeluarkan cahaya terang di sekitar gunung berapi aktif di Meksiko. Bagaimana videonya? Simak di bawah ini.

Misteri UFO yang Terlihat di Langit Chili

Sebuah rekaman aneh mengungkapkan, sekelompok bola--seperti objek asing--terbang di atas gunung Popocatépetl, yang baru saja meletus dan memuntahkan abu setinggi dua mil ke langit.

Rekaman ini diambil saat live streaming meletusnya gunung berapi di tengah malam pada tanggal 19 Juni lalu.

Salah satu penyidik UFO, Scott Brando mengklaim pemandangan seperti biasanya hanya debu atau serangga yang muncul sebagai bola bercahaya terbang, karena kamera inframerah sensitif terhadap sumber cahaya kecil, dalam laporan yang dirilis Inquisitr.

Namun pemburu UFO Scott C. Waring mengklaim, kamera sedang merekam pemandangan yang mata manusia tidak dapat melihatnya.

Gunung berapi ini telah meletus selama bertahun-tahun hingga tahun 2016. Sekitar 25 juta orang tinggal sangat dekat dengan kawah stratovolcano ini, sehingga menjadi perhatian pemerintah.

UFO Punya Teknologi Kamuflase untuk Sembunyi?

Gunung ini juga kerap dihubungkan dengan mitologi agama kuno yang terkait dengan pegunungan dewa langit. Kata 'gunung' itu sendiri bahkan berasal dari Romawi dewa Vulcan.

Berikut rekamannya:
Loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "UFO 'Menari' Terlihat di Gunung Berapi yang Meletus"

Posting Komentar