Jumat, 19 Agustus 2016

Baru Berusia 12 Tahun, Gadis Ini Nyatakan Diri Jadi Pemburu

Gadis pemburu. Foto
Beberapa hewan di dunia ini terancam punah, seperti singa, harimau, bahkan gajah sekalipun. Bahkan beberapa hewan langka hanya tersisa dalam hitungan jari, seperti badak bercula satu Afrika.

Banyak yang menyebabkan mereka punah dari muka bumi ini, mulai dari langkanya makanan, persaingan, hingga menjadi buruan manusia yang tidak bertanggung jawab. Apalagi mereka berburu binatang biasanya hanya untuk hobi.

Tampaknya, regenerasi pemburu di dunia ini tidak akan terhenti, gadis cilik ini salah satunya yang sudah mendeklarasikan dirinya untuk berburu sepanjang hidup, dan ia tidak akan pernah berhenti.

Cari Pokemon, Wanita Ini Menangis Terkunci di Kuburan

Seorang gadis berusia 12 tahun, mengunggah secara online foto-foto dirinya saat membunuh beberapa hewan langka seperti jerapah, singa, bahkan rusa. Dan ia pun menuliskan jika ia sangat cinta akan aktivitasnya berburu binatang.

Gadis bernama Aryanna Gourdin ini pun, memicu kemarahan netizen. Foto-foto yang diunggahnya tersebut, telah membuat badai kecaman dan komentar beragam terhadap hobinya tersebut.

Sebuah wawancara dalam acara Good Morning America, Aryanna mengatakan dia tidak terganggu oleh serangan tersebut, dan ia berpendapat tidak ada seseorang pun yang bisa menghentikan hobi yang dia cintai.

"Ini sesuatu yang saya sangat nikmati dan saya ingin orang lain melihat apa yang saya alami. Aku tidak akan pernah mundur dari perburuan. Saya seorang pemburu dan tidak peduli apa yang orang katakan kepada saya, saya tidak akan pernah berhenti," kata remaja itu.

Aryanna ini ayahnya, Eli, juga muncul di acara tersebut dan mengatakan bahwa mereka membunuh binatang seperti jerapah untuk memberi makan 800 anak yatim di desa setempat.

"Kami bangga menjadi pemburu dan kami tidak akan pernah meminta maaf karena menjadi pemburu," ucap Eli.

Singa Ini Dapatkan Pelajaran Menyakitkan Saat Berburu

Ayah dan anak ini, telah berburu bersama sejak Aryanna baru berusia tujuh tahun. Dan Afrika menjadi tempat favorit mereka untuk berburu. Ayahnya tidak peduli, meskipun Aryanna menerima ancaman.

Loading...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar