Coba Angkat Tubuh di Sungai, Petugas Damkar Ini Terkejut

Petugas angat tubuh di sungai.
Bekerja sebagai petugas pemadam kebakaran atau damkar memang tidak mudah, apalagi jika mereka harus memadamkan api saat terjadi kebakaran. Api bisa menjadi musuh bahkan membunuh mereka, saat mencoba memadamkan api.

Namun, di saat mereka tidak mengerjakan apapun, petugas damkar bisa dipanggil untuk beragam kasus. Baik menolong kucing di pohon, membantu orang tersangkut di pagar, hingga mengangkat tubuh di sungai.

Baru Berusia 12 Tahun, Gadis Ini Nyatakan Diri Jadi Pemburu

Kasus yang terakhir ini cukup unik, karena mereka ditugaskan untuk mengambil tubuh yang terbujur di sebuah sungai yang seharusnya menjadi tugas polisi. Namun yang terjadi sungguh di luar dugaan mereka.

Sebuah video yang diunggah di YouTube oleh Harian Rakyat di China menunjukkan, salah satu petugas pemadam kebakaran mencoba mendekati tubuh yang terbaring di tengah-tengah sungai yang dangkal.

Petugas pemadam kebakaran dengan hati-hati menceburkan dirinya ke sungai, dan melihat tubuh yang terbaring itu. Namun alangkah kagetnya petugas tersebut, saat ia berusaha mengangkat tubuh tersebut, karena tiba-tiba bangun.

Rupa-rupanya, tubuh pria bukan mayat tetapi seseorang yang sedang berendam dan ia tertidur. Dan ia berendam di sungai karena ingin membuat tubuhnya dingin, namun rupanya tertidur pulas.

Anda bisa menyimak videonya di bawah ini:

Aksi Heroik Ibu Saat Anak Bersimbah Darah Digigit Piton

loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Coba Angkat Tubuh di Sungai, Petugas Damkar Ini Terkejut"

Posting Komentar