Berumur 25 Tahun, Pria Ini Masuk Jajaran Orang Terkaya Dunia

Hugh Richard Louis Grosvenor. Foto
Siapapun pasti ingin memiliki kekayaan yang berlimpah. Apalagi saat ini, hampir setiap yang kita butuhkan tidaak terlepas dari uang. Jangankan untuk makan, buang air kecil pun harus membayar.

Namun untuk memupuk kekayaan berlimpah, bahkan masuk ke dalam jajaran orang terkaya di dunia tidak mudah. Bahkan ada yang sudah bekerja hingga puluhan tahun, nasibnya tidak pernah berubah.

Tapi saat ini, jajaran orang paling kaya di dunia pun bisa didapatkan oleh mereka yang masih muda. Salah satunya pria bernama Hugh Richard Louis Grosvenor, yang baru berusia 25 tahun. Lantas dari mana kekayaannya?

Pasangan Ini Temukan 'Batu Bau' Seharga Rp930 Juta

Hugh Richard Louis Grosvenor, yang menjadi 7 Duke of Westminster setelah kematian mendadak ayahnya, kini bergabung dengan Bloomberg Billionaires Index. Ia menjadi miliarder termuda di antara 400 orang terkaya di dunia, setelah mendapatkan warisan dari ayahnya.

Sebagai seorang duke, pria berumur 25 tahun ini memimpin kekayaan keluarganya senilai US$ 12, 3 miliar, yang mencakup ratusan hektare tanah di Belgravia dan Mayfair, London, rumah, dan beberapa properti lainnya yang bernilai sekitar US$ 19 miliar pada akhir 2015.

Grosvenor berusia empat tahun lebih muda dari pemilik warisan Wal-Mart Inc, Lukas Walton, yang menjadi miliarder termuda berikutnya. Walton masuk dalam jajaran billioner termuda pada bulan November tahun 2015. Ia telah mewarisi sebagian besar kekayaannya ayahnya, namun tidak dari ibunya, Christy, yang pernah dianggap wanita terkaya di dunia.

Sementara, pendiri Facebook Inc, Dustin Moskovitz dan Mark Zuckerberg menjadi orang terkaya berikutnya saat menginjak usia 32 tahun. Zuckerberg memiliki kekayaan sekitar US$ 55 miliar tahun ini.

Sopir Bus Ini Kendarai Lamborghini ke Tempat Kerja

Sungguh fantastis harta orang-orang terkaya di dunia ini.
loading...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Berumur 25 Tahun, Pria Ini Masuk Jajaran Orang Terkaya Dunia"

Posting Komentar