Inikah Penampakan Loch Ness yang Misterius?

Mahluk misterius danau Loch Ness.
Di beberapa tempat di bumi ini masih banyak hal yang misterius, mulai dari lokasi hingga mahluk hidup. Ada yang berhasil dijelaskan secara ilmiah, namun ada juga yang sulit dijelaskan karena minimnya bukti yang ada.

Salah satunya adalah monster yang menjadi legenda di danau Loch Ness, yaitu Nessie. Diduga, mahluk misterius ini adalah dinosaurus yang berhasil selamat dari kepunahan masal pada zaman dahulu.

Namun ada juga yang menyatakan jika Nessie adalah mahluk mitos yang tidak pernah ada. Tapi video yang satu ini bisa menjadi bukti baru, akan keberadaan Nessie di danau Loch Ness. Seperti apa videonya?

Mengerikan, Hantu Berjalan di Hutan Tertangkap Kamera

Adalah wisatawan bernama Calley Tulleth, yang sedang menikmati makan siang di balkon saat liburan di dekat danau Loch Ness. Dia terkejut melihat air beriak di kejauhan, yang diakibatkan dari sesuatu yang besar di bawah permukaan air.

"Aku sedang makan siang di balkon dan melihat ke Loch Ness, tiba-tiba saya melihat air tenang seperti ada yang berenang. Saya dengan cepat mengambil ponseldan mencoba untuk memperbesar dan mendapatkan tampilan yang lebih baik, tapi kemudian menghilang begitu saja," ucap Tulleth yang kami kutip dari Mail Online.

Tulleth dari Fife saat itu sedang berlibur di Loch Ness bersama suami dan tiga anak.

Menurut situs resminya, The Official Loch Ness, telah ada lebih dari 1000 penampakan makhluk air. Lima penampakan telah tercatat di tahun 2016. Situs ini percaya, bahwa Nessie bukan hanya cerita rakyat kuno. Legenda Loch Ness sendiri telah ada sejak abad keenam.

Monster Misterius di Danau Loch Ness Terekam dalam Video

Namun sampai saat ini, belum pernah ada video yang memperlihatkan Nessie secara langsung, yang muncul ke permukaan. Berikut videonya:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inikah Penampakan Loch Ness yang Misterius?"

Poskan Komentar