Pria Ini Temukan Bongkahan Emas Seberat 4,1 Kg

Bongkahan emas. Foto
Emas masih menjadi salah satu logam yang paling banyak diminati, terutama untuk investasi jangka panjang. Selain harganya yang stabil dan cenderung naik, emas juga mudah dijual kembali.

Logam yang biasa banyak dijadikan perhiasan ini, biasanya ditemukan di dalamnya tanah. Maka tidak heran, jika banyak tambang emas beroperasi di bawah permukaan tanah, seperti yang banyak kita temukan.

Namun siapa sangka, jika emas juga bisa ditemukan di permukaan tanah. Dan anehnya, emas tersebut bukan dalam bentuk serbuk atau batu-batu kerikil, tetapi bisa berukuran sangat besar seeperti yang pria ini temukan.

Ditemukan 2.000 Emas Spiral yang Masih Misterius

Seorang yang memiliki hobi menjelajahi padang semak selama lebih dari satu dekade untuk menemukan benda berharga, terkejut kala menemukan emas dua kali dalam seminggu, bahkan penemuan terbarunya bernilai lebih dari $250.000 atau Rp6,7 miliar.

Pria itu mengatakan, jika dia awalnya mengira telah menemukan tapal kuda ketika tersandung pada bongkahan seberat 4.1 kilogram, di sekitar tiga puluh sentimeter di bawah tanah di Victoria 'Golden Triangle', utara barat dari Melbourne, Jumat lalu.

"Ketika saya mulai melihat tanah dan menggali lebih dalam, saya benar-benar tidak percaya dengan mata saya, ini bukan sepotong baja tua," ucapnya kami kutip dari Mail Online.

Setelah membilas bongkahan besar dalam air dan membungkusnya dalam aluminium foil, ia lalu menyembunyikannya di oven di rumah sambil menikmati 'perayaan bir' dengan teman penggali emas lainnya.

Sekarang emas yang dijuluki'"Friday Joy' itu tersimpan di lemari besi sebuah bank yang aman. Dan ia akan melelangnya bulan depan, kepada penawar tertinggi.

Heboh Tiongkok Jual Daging Manusia dalam Kemasan

Pencari, yang namanya dirahasiakan ini mengatakan, ia termotivasi untuk mencari emas daerah tersebut setelah menemukan emas seukuran bola tenis hanya sehari sebelumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pria Ini Temukan Bongkahan Emas Seberat 4,1 Kg"

Poskan Komentar